Preview Real Madrid vs Borussia Moenchengladbach: Beban Zidane

Rabu, 09 Desember 2020 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Madrid hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir Liga Champions (seri 2, kalah 4). Mereka telah kalah tujuh dari 16 pertandingan terakhir mereka (menang 6, seri 3).

Madrid akan menyambut kembali Sergio Ramos dan Dani Carvajal di pertahanan. Alvaro Odriozola dan Luka Jovic juga tersedia. Sedangkan Federico Valverde dan Eden Hazard masih absen.

Martin Odegaard adalah opsi dari bangku cadangan setelah Luka Modric dan Toni Kroos bermain penuh selama 90 menit melawan Sevilla pada akhir pekan.

Musim ini, Monchengladbach tampil bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang Eropa (menang 3, seri 4), sejak kekalahan 0-4 dari Barcelona pada matchday 6 Liga Champions 2016/2017.

Pasukan Marco Rose mencetak setidaknya dua gol di lima pertandingan terakhirnya di Liga Champions, dan telah memenangkan empat dari delapan pertandingan Eropa terakhir mereka (seri 2, kalah 2).

Rose tidak masalah dengan kondisi pemainnnya. Marcus Thuram siap, begitupun bek tengah Nico Elvedi. Oscar Wendt akan melanjutkan perannya di bek kiri jika Ramy Bensebaini tidak sepenuhnya fit setelah dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Real Madrid

Borussia Moenchengladbach (4-5-1): Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Oscar Wendt; Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Valentino Lazaro, Lars Stindl, Marcus Thuram; Alassane Plea
Pelatih: Marco Rose
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)