Emoh Pikirkan Liga Europa, Zidane: Kami Ingin Lolos

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:04 WIB
loading...
Emoh Pikirkan Liga Europa, Zidane: Kami Ingin Lolos
Zinedine Zidane menjelaskan mengenai kekuatan calon lawan yang bakal dihadapi Real Madrid pada lag pemungkas Grup B Liga Champions di Alfredo di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB / Foto: Real Madrid
A A A
MADRID - Zinedine Zidane menjelaskan mengenai kekuatan calon lawan yang bakal dihadapi Real Madrid pada lag pemungkas Grup B Liga Champions di Alfredo di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Dikatakannya, Borussia Moenchengladbach merupakan tim yang solid.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin. Sementara Gladbach menempati posisi teratas setelah mengumpulkan delapan angka. (Baca juga: Casemiro Sebut Madrid Siap Rajai Liga Europa jika Tersingkir dari Liga Champions )

Jelang laga, Zidane mengakui bahwa skuat asuhannya bakal membidik tiga poin untuk finis di puncak Grup B. "Ini pertandingan penting dan kami tahu itu. Kami ingin mendapatkan tiga poin dan finis di puncak grup. Itu saja yang kami pikirkan, tetapi setiap pertandingan itu penting dan ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan apa yang kami buat sebagai sebuah tim," jelasnya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (9/12).

"Yang penting adalah bermain sebagai sebuah tim dan menyadari bahwa, ketika kami tetap bersatu, bertahan dengan baik dan tidak memberi lawan banyak peluang, kami bisa bermain bagus. Semua pemain dan klub terbiasa bermain di bawah tekanan dan terlibat dalam pertandingan di mana Anda harus menjadi yang terbaik. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami harus mengatasi emosi kami dan, yang terpenting, bersiap dengan baik."

Zidane memahami akan banyak pembicaraan di luar lapangan tentang nasib Madrid yang tengah dipertaruhkan di Liga Champions. Meski demikian, dia ingin mempersiapkan diri dengan baik dan menampilkan performa yang hebat. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Borussia Moenchengladbach: Beban Zidane )

"Saya yakin kami akan menjalani pertandingan yang hebat besok."

Berbicara mengenai Liga Europa, Zidane mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut. Dia mengatakan hanya ingin fokus pada pertandingan pemungkas melawan Gladbach.

"Saya tidak memikirkan itu. Kami fokus pada pertandingan Liga Champions, kami ingin lolos dan itu saja. Saya tidak memikirkan hal lain dan para pemain berpikiran sama. Anda bisa bicara, tapi kami hanya memikirkan tentang pertandingan yang hebat besok," pungkas Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)