Vidal Absen Lawan Shakhtar, Conte: Kami Menang di Jerman

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:04 WIB
loading...
Vidal Absen Lawan Shakhtar, Conte: Kami Menang di Jerman
Inter Milan tidak diperkuat gelandang Arturo Vidal melawan Shakhtar Donetsk/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan tidak diperkuat gelandang Arturo Vidal melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza pada matchday keenam Grup B Liga Champions 2020/2021 , Rabu (9/12/2020) malam waktu lokal atau Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Vidal mengalami ketegangan otot di paha kanan.

Nerazzurri mengungkapkan, pemindaian MRI menunjukkan adanya masalah di paha kanan pemain asal Cile itu, yang menderita masalah tersebut pada pertandingan Serie A 2020/2021 melawan Bologna, Sabtu. ( ).

Pelatih Inter Antonio Conte santai kehilangan Vidal, yang menurut laporan di Italia, Nicolo Barella juga bisa absen di laga menentukan itu. “Situasinya bukan yang terbaik di lini tengah,” kata Conte pada konferensi pers. “Kami akan melakukan evaluasi; Saya akan mencoba membuat pilihan terbaik."

"Arturo tidak tersedia, mempertaruhkan dia berarti bisa memperpanjang waktu pemulihan cederanya dan kami tidak mau ambil risiko. Tanpa dia, bagaimanapun, kami menang di Jerman (vs Borussia Moenchengladbach 3-2), jadi sekali lagi kami akan bermain sebagai tim yang hebat.” ( ).

Jalan Inter Milan ke babak 16 Besar Liga Champions sangat terjal. Mereka wajib menang lawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza. Saat ini I Nerazzurri berada di dasar klasemen mengemas 5 poin. Romelu Lukaku dkk tertinggal 2 angka dari Shakhtar dan Real Madrid di posisi kedua dan ketiga.

Itu artinya mau tidak mau Inter harus menang di laga nanti. Namun kemenangan juga tak akan otomatis membuat mereka lolos ke fase gugur. Klub Kota Mode Italia itu harus menunggu hasil duel Madrid kontra Borussia Monchengladbach. ( ).

Jika Los Blancos kalah, Inter akan lolos sebagai runner-up. Tapi jika Madrid menang atau pertandingan berakhir seri, I Nerazzurri dipastikan tersingkir.

Conte sadar timnya sedang di ujung tanduk. Tapi dia ogah menyerah sebelum berperang dan meminta pasukannya bermain mati-matian. (Baca juga: Man United Tersingkir dari Liga Champions, Solskjaer Diminta Mundur ).

“Shakhtar meraih hasil bagus melawan Madrid. Mereka akan datang untuk menjaga konsistensi. Kami tidak boleh memberikan mereka ruang,” kata Conte dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/12/2020).

“Pertandingan ini akan sulit. Shakhtar bisa melaju ke babak selanjutnya jika meraih hasil positif. Semua berada di tangan kami sendiri. Kami harus bereaksi sebagai tim,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)