Preview Napoli vs Real Sociedad: Laga Mendebarkan

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:02 WIB
loading...
Preview Napoli vs Real Sociedad: Laga Mendebarkan
Laga mendebarkan terhampar saat Napoli menjamu Real Sociedad pada laga pemungkas Grup F Liga Europa di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
NAPLES - Laga mendebarkan terhampar saat Napoli menjamu Real Sociedad pada laga pemungkas Grup F Liga Europa di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Tim besutan Gennaro Gattuso hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat di babak sistem gugur.

Napoli saat ini berada di urutan teratas Grup F dengan raihan 10 poin. Sementara Sociedad yang menempati posisi kedua memiliki poin yang sama (delapan) dengan AZ Alkmaar.

Meskipun Napoli berada di posisi teratas Grup F, namun posisinya masih belum aman. Tuan rumah harus tetap memainkan permainan menyerang guna memertahankan posisinya. (Baca juga: Magis Cristiano Ronaldo di Camp Nou )

Situasi yang sama juga dirasakan Sociedad. Pasalnya, hanya ada satu cara yang bisa mengamankan posisi mereka, yakni meraih kemenangan. Jika upaya itu tak berhasil dan Alkmaar menang di Kroasia, maka wakil La Liga itu harus merelakan tiket melaju ke babak sistem gugur.

Mengacu pada pertandingan terakhir Napoli dan Sociedad, rasanya akan sulit buat tim tamu mengamankan tiga poin. Sejauh ini Napoli sudah mengumpulkan enam kemenangan grup Liga Europa secara beruntun di kandang. (Baca juga: Jadi Runner Up Grup, Barcelona Bisa Bentrok Liverpool di Babak 16 Besar )

Pada laga terakhir, 10 pemain Partenopei bahkan sukses mengalahkan Crotone dengan skor 4-0. Berbeda dengan Napoli, inkonsistensi justru punya catatan yang kurang mengesankan.

Memasuki pertandingan penting melawan Napoli, Sociedad membawa rentetan empat hasil imbang berturut-turut. Catatan tandang mereka juga kurang bagus, dengan rincian empat kali menang, sekali seri, dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Demme, Bakayoko; Insigne, Zielinski, Politano; Mertens

Real Sociedad: Remiro; Zaldua, Sagnan, Le Normand, Monreal; Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Portu, Januzaj; Isak
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)