Unggul Sejak Menit Pertama, Liverpool Malah Imbang Kontra Midtjylland

Kamis, 10 Desember 2020 - 02:58 WIB
loading...
A A A
Dengan demikian, Liverpool menelan hasil imbang pertamanya, dan kini mendulang 13 poin. Sementara itu, Atalanta menamankan posisi dua yang berarti ikut lolos ke fase selanjutnya setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 1-0 berkat gol Luis Muriel (85) di Johan Cruyff Arena.

Beralih ke Grup H, Paris Saint Germain (PSG) pesta gol ke gawang Istanbul Basaksehir pada lanjutan pertandingan yang kemarin terhenti akibat insiden rasisme. Walau sudah lolos ke 16 besar menyusul kalahnya Manchester United (MU) atas RB Leipzig, Les Parisiens tetap ngotot di Parc des Princes.

PSG akhirnya bisa memenangi laga kandang itu dengan skor 5-1. Neymar menjadi kunci sukses lantaran mencetak hat-trick. Tuan rumah unggul 3-0 di babak pertama. Itu berkat brace Neymar (21 dan 38) serta penalti Kylian Mbappe (42).

(Pemain Basaksehir Konon Diperintah Erdogan untuk Tinggalkan Lapangan)

Dibabak kedua, Neymar menambah keungulan PSG menjadi 4-0 yang sekaligus menjadi hat-trick di laga itu pada menit ke-50. Basaksehir sempat membalas melalui Mehmet Topal di menit ke-57. Tapi, langsung direspon Mbappe pada menit ke-62. Dengan kemenangan ini, PSG menjadi juara grup.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)