Menang KO Ronde 1, Lester Martinez Juara WBC, Perpanjang Rekor

Jum'at, 11 Desember 2020 - 08:47 WIB
loading...
Menang KO Ronde 1, Lester Martinez Juara WBC, Perpanjang Rekor
Menang KO Ronde 1, Lester Martinez Juara WBC, Perpanjang Rekor/Tapology
A A A
SONORA - Bintang baru Lester Martinez menjaga rekor sempurnanya setelah secara kejam menghabisi Uriel "Big Bang" Gonzalez (18-7-1, 14 KO) di akhir ronde pertama. Duel Martinez melawan Gonzalez menjadi duel utama dalam RJJ Boxing di Maninaterra Hotel & Pusat Acara Spa di San Carlos, Sonora, Meksiko.



Martinez yang berusia 25 tahun memperpanjang rekor profesionalnya yang sempurna menjadi 7-0, semuanya berakhir dengan kemenangan KO. Petinju Guatemala yang bertangan berat itu merebut kejuaraan Kelas Menengah Latino Dewan Tinju Dunia (WBC) yang lowong.

Martinez merangsek Gonzalez sejak dari bel pembukaan, menjatuhkannya di akhir babak pertama. Meskipun Gonzalez bisa bangkit setelah mendapat hitungan, wasit sudah cukup melihatnya, dan dia menghentikan aksinya.



Dalam laga lain, petinju Kelas Bulu Meksiko Eddy "Dinamita" Valencia (16-5-6, 5 KO) mengalahkan Pablo "The Lethal Mosquito" Cruz (20-3, 6 KO), dari Houston, dengan angka. Juara enam kali amatir Nasional Meksiko, kelas bulu Alan "Cachoro" Solis (12-0-1, 7 KO), tetap tak terkalahkan dengan menyingkirkan Abelardo "Bolillo" Sanchez (7-2-2, 4 KO) di ronde ketujuh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)