Conor McGregor Utang Rp7 M, Tony Ferguson: Aku Kejar Keledai Itu!

Sabtu, 12 Desember 2020 - 08:12 WIB
loading...
Conor McGregor Utang Rp7 M, Tony Ferguson: Aku Kejar Keledai Itu!
Conor McGregor Ingkar Janji, Tony Ferguson Tagih Utang Rp7,1 Miliar/The Sun
A A A
Kebencian menggelegak di dada Tony Ferguson terhadap Conor McGregor yang ingkar janji dan utang setengah juta dolar. Mantan juara Kelas Ringan sementara itu mengklaim Conor McGregor dan mantan perwakilannya - Paradigm Sports Management - berutang padanya sebesar £ 375.000 (USD500.000) atau sekitar Rp7 Miliar.

Tony Ferguson berpisah dengan Paradigm - yang juga mewakili McGregor - pada April 2019, menandatangani kesepakatan dengan Ballangee Group. Mantan juara kelas ringan sementara - yang sekarang bersama VaynerSports - meninggalkan Paradigm karena dia yakin representasi mereka tentang Conor McGregor menciptakan konflik kepentingan.


Tony Ferguson juga marah dengan Conor McGregor yang dilaporkan melanggar janjinya untuk tidak mengejar mahkota Kelas Ringan setelah menandatangani kontrak dengan Paradigm, yang dia ikuti ketika dia masih menembus divisi Kelas Bulu. Meskipun pasangan itu sesekali berbasa-basi di media sosial, masih ada kebencian dari Ferguson terhadap 'The Notorious' dan mantan manajemennya.

(Baca juga : Kirim Peringatan ke Iran, Dua Bomber AS Terbang di Atas Timur Tengah )

Dan kemarahan itu berasal dari keyakinannya Paradigm melakukan 'bisnis di belakang punggungnya' yang pada akhirnya mengorbankan dirinya. Ketika ditanya oleh BT Sport mengapa bentrokan yang diusulkannya dengan Dustin Poirier tidak membuahkan hasil. ’’Saya melihat bahwa mereka akan mengambil No 2 dan No 4 dan kemudian meletakkannya di atas saya. Dapatkan satu dengan [Michael] Chandler, lakukan itu, dan tempatkan saya di No 5. Persetan!’’

"Itu tidak terjadi. Aku sudah berada di perusahaan ini untuk waktu yang sangat, sangat lama dan itu pernah terjadi sebelumnya dengan Conor. Itu tidak terjadi.’’

(Baca juga : Keluarga Swalwell 'Unfriend' Mata-mata China yang Dituduh Tiduri Pejabat AS )

’’Tidak ada lagi manajemen untuk melakukan bisnis yang buruk di belakang saya dengan Paradigm Sports Management’’

’’Anda tidak dapat menggunakan itu dan memanipulasi sistem bersama dengan UFC untuk mendapatkan uang itu.’’

’’Orang-orang itu berutang padaku setengah juta. Kau harus mengerti itu. Conor berutang padaku jadi aku mengejar keledai itu. Itu sebabnya dia tertawa setiap kali aku memposting sesuatu."



Ferguson menganggap UFC masih menunjukkan favoritisme untuk poster boy mereka, menambahkan: "Anda melihat Dua Belas yang Tepat di mana-mana? Mereka ingin dia menjadi juara."

(Baca juga : Tiga Tahun Berpisah, Keluarga Muslim Uighur Bersatu Kembali di Australia )

Pemenang Ultimate Fighter musim 13 Ferguson akan kembali beraksi akhir pekan ini di acara utama UFC 256 di Las Vegas, di mana ia akan bermain dengan spesialis kuncian Charles Oliveira. McGregor, sementara itu, akan kembali ke oktagon yang telah lama ditunggu-tunggu bulan depan di acara utama UFC 257, di mana dia akan bertanding ulang dengan mantan raja kelas ringan sementara Poirier.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)