Solskjaer Siap Berikan Trofi Juara Liga Primer Inggris

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:01 WIB
loading...
Solskjaer Siap Berikan Trofi Juara Liga Primer Inggris
Ole Gunnar Solskjaer meyakini Manchester United bisa merebut gelar Liga Inggris musim ini. Itu disampaikannya jelang laga Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer meyakini Manchester United bisa merebut gelar Liga Inggris musim ini. Itu disampaikannya jelang laga Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Solskjaer berada di bawah tekanan jelang melawan Manchester City menyusul tersingkirnya Setan Merah dari Liga Champions, tengah pekan ini. Di kompetisi domestik, United saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Primer Inggris dan lima poin di belakang pimpinan klasemen Tottenham Hotspur saat mereka bersiap untuk menjamu pasukan Pep Guardiola di Old Trafford. (Baca juga: Preview Manchester United vs Manchester City: Tes Mental Solskjaer )

United ingin mengalahkan City untuk pertandingan ketiga secara beruntun pertama kalinya. Jelang pertandingan, Solskjaer berbicara tentang tantangan gelar Setan Merah yang belum pernah diraih sejak 2013. (Baca juga: Setop Utak-atik Formasi Solskjaer! )

"Di Manchester United, Anda harus selalu bertujuan untuk memenangkan trofi. Tentu saja, dengan tiga musim terakhir, seperti yang telah terjadi, ada dua tim yang unggul jauh dari yang lain," kata Solskjaer dikutip dari Livescore, Sabtu (12/12/2020).

"Tapi saya mendapat keyakinan selama musim, atau sejak pergantian tahun, bahwa tim ini sedang berkembang dan kami bisa memberikan tantangan. Tentu saja kami perlu meningkatkan musim lalu, tetapi saya tidak berpikir tim mana pun akan lari dengan itu. Saya menjalani setiap pertandingan ingin menang dan merasa bahwa kami bisa menang, dan jika Anda memenangkan setiap pertandingan, Anda akan mendapatkan trofi."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)