Preview Fulham vs Liverpool: Perbaiki Rekor Tandang

Minggu, 13 Desember 2020 - 07:04 WIB
loading...
Preview Fulham vs Liverpool: Perbaiki Rekor Tandang
Liverpool bakal melakukan perjalanan ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Juergen Klopp bersikeras jika dirinya ingin merebut poin sempurna dan menekankan pentingnya Liverpool tidak membiarkan fokus mereka melenceng /
A A A
LONDON - Liverpool bakal melakukan perjalanan ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Juergen Klopp bersikeras jika dirinya ingin merebut poin sempurna dan menekankan anak asuhnya tidak membiarkan fokus mereka melenceng.

Bagi Liverpool, yang bersaing ketat dengan Tottenham di dua posisi terdepan, kemenangan adalah harga yang tak bisa ditawar. Saat ini The Reds sudah mengoleksi nilai 24 poin atau sama dengan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur. (Baca juga: Klopp Tegaskan Liverpool Tidak Akan Pikirkan Rival )

Jika terpeleset di Craven Cottage, posisi Liverpool bisa terancam. The Reds kini telah menang tiga kali, imbang empat kali dan kalah empat kali dari 11 pertandingan liga tandang terakhir mereka sejak musim lalu. Ini berbanding terbalik dengan catatan sebelumnya di mana Si Merah mampu mengoleksi 17 kemenangan dan tidak pernah kalah dari 18 pertandingan sebelumnya.

Penurunan drastis dalam performa tersebut tidak diragukan lagi akan menjadi perhatian bagi Klopp mengingat ini akan berdampak pada tujuan mereka untuk memertahankan gelar. Jadi Liverpool akan menganggap pertandingan akhir pekan ini sebagai kesempatan yang baik untuk kembali ke jalur kemenangan. (Baca juga: Prediksi Troy Deeney: Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris )

Klopp memiliki rasio kemenangan terbaik dari manajer mana pun untuk memimpin setidaknya 10 pertandingan tandang Liga Primer Inggris di London, dengan 16 menang dari 26 pertandingan. Sementara Liverpool juga punya catatan mengesankan melawan tim promosi di mana ia sudah memenangkan 18 pertandingan di liga terakhirnya.

Fakta lainnya adalah Liverpool telah memenangkan enam pertemuan terakhir mereka di Liga Primer Inggris melawan Fulham. Jadi statistik menunjukkan bahwa ini akan menjadi pertandingan rumit lainnya bagi tim Fulham yang berjuang melawan degradasi.

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Anguissa, Reed, Robinson; Loftus-Cheek; Lookman, Cavaleiro

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)