Preview Genoa vs Juventus: Tuan Rumah Berharap Keajaiban

Minggu, 13 Desember 2020 - 09:03 WIB
loading...
Preview Genoa vs Juventus: Tuan Rumah Berharap Keajaiban
Juventus dalam kondisi suasana hati yang gembira saat mereka melakukan perjalanan ke Genoa untuk menjalani laga lanjutan Serie A di Luigi Ferraris Stadium, Senin (14/12/2020) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
GENOA - Juventus dalam kondisi suasana hati yang gembira saat mereka melakukan perjalanan ke Genoa untuk menjalani laga lanjutan Serie A di Luigi Ferraris Stadium, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Pasukan Andrea Pirlo berharap dapat meraih tiga poin untuk memperkecil kedudukan dengan pemuncak klasemen sementara AC Milan.

Dominasi Juventus di Serie A masih terasa. Saat ini Si Nyonya Tua berada di peringkat keempat dengan raihan 20 poin atau tertinggal enam angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara. (Baca juga: Alex Sandro Akui Milan Hebat, tapi Juventus yang Bakal Juara Serie A )

Juventus masih menjaga rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir, dengan rincian lima menang dan lima seri. Tim besutan Andrea Pirlo mungkin menjadi salah satu dari lima tim yang belum merasakan kekalahan di lima liga teratas Eropa musim ini. (Baca juga: Juventus Merayu MU, Siap Barter Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba )

Juventus berada bersama dengan Milan, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Wolfsburg. Pirlo tentunya ingin meneruskan catatan positif itu saat berkunjung ke markas Genoa.

Rasa itu tidak akan terlalu sulit buat Juventus. Pasalnya, tim tamu selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Juventus tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi. Selama periode itu, Juventus meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Ini berbanding terbalik dengan Genoa. Pasukan Rolando Maran diketahui belum meraih kemenangan satupun dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A. Dengan kata lain, tuan rumah hanya butuh keajaiban.

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa: Paleari; Bani, Goldaniga, Masiello; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Lerager, Pellegrini; Scamacca, Shomurodov

Juventus: Szczesny; De Ligt, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski; Morata, Ronaldo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)