Meregalli: Crutchlow Bakal Banyak Pekerjaan di Yamaha

Minggu, 13 Desember 2020 - 01:01 WIB
loading...
Meregalli: Crutchlow Bakal Banyak Pekerjaan di Yamaha
Tim Movistar Yamaha sedang menjadwalkan tes dengan Cal Crutchlow untuk melihat kesiapan kuda besi M1 sebelum dikendarai Fabio Quartararo dan Maverick Vinales pada ajang MotoGP 2021 mendatang / Foto: Corsedimoto
A A A
MADRID - Tim Movistar Yamaha sedang menjadwalkan tes dengan Cal Crutchlow untuk melihat kesiapan kuda besi M1 sebelum dikendarai Fabio Quartararo dan Maverick Vinales pada ajang MotoGP 2021 mendatang. Pabrikan Jepang sepertinya ingin membayar kesalahan yang terjadi tahun ini.

Berbicara tentang tahun depan, Meregalli mengatakan, ada banyak hal yang perlu ditingkatkan. Apalagi tim bakal kedatangan Quartararo, yang dianggap sebagai pembalap tercepat. (Baca juga: Ayah Lorenzo Bongkar Kelemahan Valentino Rossi )

"Tugas kami adalah menyediakan semua yang mereka butuhkan dengan cepat dan konsisten sepanjang musim. Tahun ini kami memiliki masalah khusus dalam beberapa balapan terakhir dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin kami ulangi," ujar Meregalli dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (12/12/2020). (Baca juga: Briggs Akui Bakal Pontang-panting Cari Tambahan Uang Usai Diceraikan Rossi )

"Kami sedang mempersiapkan program tes yang intens,” kata Meregalli. "Jika diizinkan, saya pikir Cal akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," pungkas Meregalli.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)