Balapan Virtual MotoGP Seri 4 Digelar Akhir Pekan, Rossi Bakal Hibur Penggemar

Rabu, 13 Mei 2020 - 10:03 WIB
loading...
Balapan Virtual MotoGP Seri 4 Digelar Akhir Pekan, Rossi Bakal Hibur Penggemar
Valentino Rossi dipastikan tampil pada balapan virtual MotoGP, Minggu (17/5/2020). Pembalap asal Italia itu untuk kesekian kalinya akan mempertontonkan kelihaiannya memainkan game melalui layar televisi / foto: Corsedimoto
A A A
MISANO - Valentino Rossi dipastikan tampil pada balapan virtual MotoGP, Minggu (17/5/2020). Pembalap asal Italia itu untuk kesekian kalinya akan mempertontonkan kelihaiannya memainkan game melalui layar televisi.

Gelaran balapan virtual MotoGP ini merupakan langkah untuk menjaga kekosongan jadwal musim ini yang diakibatkan virus corona. Dan, Sirkuit Misano menjadi arena balapan virtual seri keempat ini. (Baca juga: Episode Pertama Perseteruan Agostini dan Lorenzo )

Acara ini bisa disaksikan penikmat balap di seluruh dunia melalui layar televisi pada pukul 15.00 waktu setempat. Akan ada 11 pembalap yang siap memeriahkan acara balapan virtual MotoGP ini. (Baca juga: Vettel Cabut, Saatnya Lewis Hamilton Membelot ke Ferrari )

Satu di antaranya adalah Rossi. Ya, pembalap berjuluk The Doctor itu sempat absen pada sebelumnya dan sekarang dia membidik kemenangan pertamanya di ajang ini.

Pembalap MotoGP bakal melahap sembilan lap. Pada kesempatan ini, panitia mengajak pembalap MotoE untuk berpartisipasi untuk melakoni lima putaran.

Berikut Daftar Pembalap Pada Balapan Virtual Seri 4:

MotoGP

Repsol Honda Team: Marc Márquez, Alex Márquez

Ducati Team: Michele Pirro

Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi, Maverick Vinales
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)