Soal Masa Depan, Pernyataan Pogba Bertolak Belakang dengan Agen

Senin, 14 Desember 2020 - 02:02 WIB
loading...
Soal Masa Depan, Pernyataan Pogba Bertolak Belakang dengan Agen
Paul Pogba buka suara terkait masa depannya di Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba buka suara terkait masa depannya di Manchester United. Mantan bintang Juventus itu menepis pernyataan agennya, Miano Raiola , yang mengungkapkan dirinya sudah tak kerasan di Old Trafford dan siap hengkang di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Rumor kepergian Pogba dari Man United begitu kuat dalam sepekan terakhir. Hal itu tak lepas dari pernyataan dari sang agen. Pada awal pekan ini, Raiola memicu kontroversi tentang situasi kliennya dan menyebtu masa depan Pogba di Man United akan segera usai. ( ).

Hal itu kemudian menuai situasi pelik karena banyak pihak yang akhirnya ikut angkat bicara dengan situasi tersebut. Namun, Pogba akhirnya berbicara. Dia pun membungkam pernyataan sang agen sesuai menjalani laga kontra Manchester City dalam laga Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Melalui akun Instagram-nya, Pogba meyakinkan pendukung Man United bahwa dia 1000% berkomitmen terhadap The Red Devils -julukan Man United. Secara tegas, dia menyindir pernyataan yang merasa paling tahu tentang masa depannya.(Baca juga: Chelsea Kalah dari Everton, Lampard Menilai The BLues Tidak Lulus Ujian ).

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan fans,” ungkap Pogba, mengutip dari Goal, Minggu (13/12/2020).

“Bla.. bla.. tidak penting. Masa depan jauh, hari ini yang penting dan saya 1000% terlibat,” tambahnya. (Baca juga: Preview AC Milan vs Parma: Jaga Rekor Tak Terkalahkan ).

“Bersama-sama selalu kuat. Semua telah jelas antara klub dan saya. Itu tidak akan pernah berubah,” lanjutnya.

“Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara,” tegas pemain berpaspor Prancis tersebut.

Pada sepekan terakhir ini, Pogba memainkan laga kontra RB Leipzig dari bangku cadangan. Meski kehadirannya cukup berarti, tetapi ia tidak bisa mencegah Man United tersingkir dari Liga Champions 2020/2021.

Namun, pada akhir pekan ini, Pogba kembali tampil sebagai starting XI dalam laga kontra Manchester City. Sayangnya laga yang juga bertajuk derby Manchester itu harus berakhir imbang tanpa gol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)