Barcelona Bekuk Levante Berkat Gol Telat Messi

Senin, 14 Desember 2020 - 05:13 WIB
loading...
Barcelona Bekuk Levante Berkat Gol Telat Messi
Barcelona memetik tiga poin sempurna kala menjamu Levante di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Tampil di kandang, Blaugrana menang dengan skor tipis 1-0 / Foto: Twitter Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona memetik tiga poin sempurna kala menjamu Levante di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Tampil di kandang, Blaugrana menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan yang diraih Barcelona tak didapat dengan mudah. Meskipun sejak menit awal mampu mendominasi permainan, namun anak asuh Ronald Koeman kesulitan membobol gawang tim tamu. (Baca juga: Parma Nyaris Putus Rantai Kemenangan AC Milan )

Solidnya pertahanan tim tamu membuat Barcelona kesulitan untuk menjebol gawang Levante. Baru pada menit 76, kran gol tuan rumah terbuka. (Baca juga: Ditahan Imbang Fulham, Liverpool Batal Senggol Tottenham )

Adalah Lionel Messi yang sukses menjebol gawang Levante usai memanfaatkan umpan Frenkie De Jong. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Barcelona.

Barcelona mencoba untuk memperbesar keunggulan, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Dengan tambahan tiga poin ini Barcelona berada di peringkat kedelapan dengan raihan 17. Sedangkan kekalahan ini membuat Levante berada di zona merah (peringkat 18) dengan nilai 11 angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)