Wah, Berani Sekali Logan Paul Hina Mayweather Pendek: Ya Tuhan Dia Kecil

loading...
Wah, Berani Sekali Logan Paul Hina Mayweather Pendek: Ya Tuhan Dia Kecil
Wah, Berani Sekali Logan Paul Hina Mayweather Pendek: Ya Tuhan Dia Kecil/Instagram Logan Paul
LAS VEGAS - Logan Paul menghina tubuh pendek Floyd Mayweather Jr di sebuah posting media sosial menjelang 'pertarungan ekshibisi khusus' mereka. Logan, YouTuber kondang akan menghadapi legenda tinju tidak terkalahkan 50-0 pada Februari 2021.

Dalam foto rekayasa postingan terbarunya, Logan Paul yang memiliki postur 188cm digambarkan melihat ke Mayweather yang lebih pendek 172 cm. Dia memberi caption pada postingan tersebut: "50 dan ya Tuhan dia kecil."

Baca juga: Bentrokan Dahsyat Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith Penutup 2020

Inspirasi Paul untuk pos tersebut adalah foto terkenal pahlawan kelas berat Muhammad Ali yang diambil pada tahun 1963 sebelum kemenangannya melawan legenda Inggris Henry Cooper. Ali digambarkan di atas ring bersama seorang anak berusia enam tahun bernama Patrick Power, saat dia berdiri di samping anak muda itu.



Cibiran online terbaru Paul muncul setelah berita menakjubkan bahwa dia akan melawan Mayweather tahun depan. Selebritas Amerika Serikat itu bertarung sebagai seorang profesional hanya sekali, kalah dari saingan YouTube KSI dengan angka tipis pada November lalu.

Baca Juga: Freddie Roach: Tyson Fury Binatang Buas KO Anthony Joshua

Juara dunia lima kelas Mayweather - dianggap sebagai salah satu petinju terhebat yang pernah ada - pensiun sebagai seorang profesional pada tahun 2017, mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde. Tapi dia keluar dari masa pensiunnya setahun kemudian di Jepang untuk mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dalam satu ronde.



Mayweather mengonfirmasi dia akan kembali ke Tokyo tahun depan, tetapi pertama-tama melawan Paul dalam tontonan pay-per-view yang mengejutkan. Pria berusia 43 tahun itu memiliki berat 66,2Kg terakhir kali dia membalikkan timbangan, sebelum dia menghentikan McGregor dalam sepuluh putaran.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top