Zabaleta Rekomendasikan Messi Pindah ke City

Rabu, 16 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Zabaleta Rekomendasikan Messi Pindah ke City
Pablo Zabaleta memberikan pendapatnya tentang situasi masa depan Lionel Messi di Barcelona. Mantan rekan senegaranya itu menyarankan agar La Pulga bergabung dengan Manchester City setelah masa baktinya berakhir pada 30 Juni 2021 / Foto: AS Sport
A A A
MANCHESTER - Pablo Zabaleta memberikan pendapatnya tentang situasi masa depan Lionel Messi di Barcelona. Mantan rekan senegaranya itu menyarankan agar La Pulga bergabung dengan Manchester City setelah masa baktinya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Alasan Zabaleta merekomendasikan Messi pindah ke City lantaran dia sudah mengenal beberapa pemain dan pelatih. Sehingga itu tidak akan menyulitkannya untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris.(Baca juga: Guardiola Bantah Pemain City Kehilangan Gairah Mencetak Gol )

"Manchester City adalah tempat terbaik untuk Messi. Dia punya teman dekat di Sergio Aguero di City dan dia pernah bekerja dengan Pep sebelumnya di Barcelona, jadi mereka saling kenal. Beberapa orang di dewan juga mengenal Messi," ungkap Zabaleta pada Stadium Astro dikutip dari AS Sport, Rabu (16/12/2020).

"Jika Messi memutuskan bahwa dia ingin meninggalkan Barcelona, bahwa dia ingin bermain di liga yang berbeda, di negara yang berbeda, tentu Man City akan menjadi salah satunya," beber Zabaleta.

Zabaleta mengaku sangat menyesali situasi yang terjadi di ruang ganti Barcelona, terutama pada karier Messi yang sebentar lagi akan berakhir. Karena musim ini, mereka sedang mengalami krisis kepercayaan diri dan itu bisa dilihat dari hasil yang diraih anak asuh Ronald Koeman. (Baca juga: Messi: Suatu Kehormatan Bisa Terpilih dalam Ballon d'Or Dream Team )

“Sangat menyedihkan melihat Messi dalam situasi itu. Saya tidak pernah mengira dia akan berada di tahun terakhir kontraknya dengan Barcelona. Tim tidak bermain bagus dan sepertinya dia tidak menikmati sepak bola. Kita akan lihat apa yang terjadi dengan Messi di akhir musim," pungkas Zabaleta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)