Bale Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Rabu, 16 Desember 2020 - 19:02 WIB
loading...
Bale Diragukan Tampil Lawan Liverpool
Teka-teki tentang kondisi Gareth Bale jelang Tottenham Hotspur bertamu ke markas Liverpool di Anfield, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB, masih misterius / Foto: Instagram Gareth Bale
A A A
LIVERPOOL - Teka-teki tentang kondisi Gareth Bale jelang Tottenham Hotspur bertamu ke markas Liverpool di Anfield, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB, masih misterius. Winger asal Wales itu tetap diragukan setelah mengalami cedera melawan Crystal Palace, akhir pekan kemarin.

" Gareth masih sedikit kesulitan. Kemarin, dia tidak berlatih dengan tim, dia berlatih di dalam, bahkan di luar. Saat ini, saya akan mengatakan 'tidak', tapi mari kita lihat sesi latihannya jam tiga (sore)," tutur Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Rabu (16/12).

Sejauh ini Bale belum menunjukkan kontribusi yang besar buat Tottenham. Masalah cedera yang kerap menghantui kariernya kerap menjadi penyebab ia gagal bersinar. (Baca juga: Zabaleta Rekomendasikan Messi Pindah ke City )

Tengok saja penampilan pemain bernomor punggung 9 di musim ini. Bale tercatat baru sebanyak 116 menit atau tiga pertandingan di Liga Primer Inggris dan baru menyumbangkan satu gol untuk Tottenham.

Artinya, peran Bale di Tottenham masih belum terlihat sepenuhnya. Dan, jelang duel adu gengsi ini Mourinho tak ingin mengambil risiko terlalu jauh dengan terburu-buru menurunkannya melawan Liverpool.

Kendati demikian, Mourinho tetap mengincar kemenangan di Anfield. Pasalnya, tambahan tiga poin akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain sekaligus menjami posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. (Baca juga: Natacha Rodrigues Merasa Deg-degan saat Diundang ke Apartemen Ronaldo )

"Ini pertandingan di mana kami tidak mengubah filosofi kami. Kami tidak mengubah keinginan kami. Kami ingin menang. Kami pergi ke sana untuk mencoba memenangkan pertandingan, itu cara kami berpikir musim ini. Ini bukan tentang menjadi puncak liga atau tidak, ini bukan apa-apa, ini hanya tentang kami pergi ke sana dan kami mencoba untuk menang. Kami tidak ingin membuat pernyataan apa pun, kami hanya ingin memainkan permainan dan memenangkannya," pungkas Mourinho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)