Debut Manis Edin Terzic Bersama Dortmund

Rabu, 16 Desember 2020 - 14:26 WIB
loading...
Debut Manis Edin Terzic Bersama Dortmund
Tak ada lagi keraguan tentang Edin Terzic, sebab pelatih interim Borussia Dortmund itu berhasil memulai debutnya dengan mengantarkan tim besutannya menang 2-1 atas Werder Bremen di Weser Stadium, Rabu (16/12/2020) / Foto: Borussia Dortmund
A A A
BREMEN - Tak ada lagi keraguan tentang Edin Terzic , sebab pelatih interim Borussia Dortmund itu berhasil memulai debutnya dengan mengantarkan tim besutannya menang 2-1 atas Werder Bremen di Weser Stadium, Rabu (16/12/2020). Itu merupakan kemenangan yang sangat membanggakan buat dirinya dan tim, karena para pemain mampu memberikan segalanya.

"Saya pikir itu hebat, dan saya sangat bangga bahwa kami memberikan segalanya dari awal hingga akhir dan bahwa kami berlari setiap meter yang harus kami lakukan. Tentu saja, dalam hal bagaimana kami bermain, tidak persis seperti itu," ungkap Terzic dikutip dari laman resmi klub.

Terzic mengisi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Lucien Favre. Favre dipecat setelah dipermalukan Stuttgart dengan skor 1-5. (Baca juga: Lawan Adik Kandung, Filippo Inzaghi: Ini Aneh buat Orang Tua dan Ponakan Kami )

Dortmund terpaksa mengeluarkan surat pemutusan kontrak buat Favre setelah klub menelan tiga rentetan kekalahan di kandang secara beruntun di Bundesliga. Dan, kehadiran Terzic telah memberikan suasana yang baru pada ruang ganti Dortmund. (Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Rabu (16/12/2020); Madrid dan Dortmund Berjaya )

"Kami melakukannya dengan sangat baik pada waktu-waktu tertentu. Tapi hari ini jauh lebih penting untuk menghasilkan reaksi sebagai sebuah tim. Kami hanya perlu sedikit waktu lagi untuk meningkatkan beberapa masalah. Intinya, kami tidak hanya memenangkan pertandingan hari ini, kami mempertahankan kemenangan sampai akhir."

Berkat kemenangan ini Dortmund berada di peringkat keempat dengan raihan 22 poin atau tertinggal tiga angka dari Bayern Leverkusen selaku pemuncak klasemen sementara Bundeslig. Posisi The Black Yellows bisa saja berubah mengingat wolfsburg baru tampil melawan Bayern Muenchen, Kamis (17/12) dinihari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)