Keluarga Thiago Mendes Diancam Dibunuh gara-gara Jagal Neymar

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:22 WIB
loading...
Keluarga Thiago Mendes Diancam Dibunuh gara-gara Jagal Neymar
Keluarga Thiago Mendes Diancam Dibunuh gara-gara Jagal Neymar/The Sun
A A A
Thiago Mendes dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan setelah serangan horor pemain andalan Lyon itu pada Neymar akhir pekan lalu. Rekan setimnya, Kelly mengungkapkan Mendes dan keluarganya diancam dibunuh setelah melakukan tekel horror yang membuat Neymar menggeliat kesakitan dan mengakibatkan penyerang itu ditarik keluar lapangan.

Mendes langsung mendapat kartu merah gara-gara membuat Neymar mengalami cedera pergelangan kaki yang parah. Kelly menjelaskan, fans Neymar dan PSG yang geram telah mengirimkan sejumlah pesan yang mengancam selama beberapa hari terakhir.



Ketika diminta oleh CES untuk menjelaskan dugaan ancaman tersebut, Kelly berkata: ’’Atas tindakan pacar Anda, jika terjadi sesuatu pada Neymar, Anda akan membayar dengan nyawa Anda.’’

’’Anda dan keluarga Anda, satu per satu.”

Kelly bermaksud untuk menyampaikan semua pesan yang mengancam dan kasar yang diterima keluarga kepada pihak berwenang. Awalnya diperkirakan tekel Mendes membuat Neymar patah pergelangan kaki.

Pemindaian selanjutnya, bagaimanapun, mengungkapkan pergelangan kaki striker Brasil itu terkilir parah. Tim medis PSG mengharapkan cedera membuat Neymar tetap berada di pinggir lapangan selama beberapa minggu.



Tetapi bos PSG Thomas Tuchel telah mengungkapkan pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan bermain dalam pertandingan juara Prancis itu dengan Lille pada hari Minggu. ’’Bukan tidak mungkin untuk melihat Neymar lagi sebelum jeda musim dingin. Mungkin melawan Lille, kami berharap,’’ujar Tuchel.

’’Kami akan melakukan segalanya untuk Lille. Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Kami harus menunggu untuk melihat hasil ujian terakhir besok.’’

Neymar dalam performa bagus untuk PSG musim ini, mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 12 penampilan. PSG akan kembali beraksi menyambut Lorient di Parc des Princes. Pemain pinjaman Everton Moise Keane dan pemain internasional Prancis Kylian Mbappe diharapkan menjadi ujung tombak serangan PSG saat Neymar absen.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)