Dari Puji Pogba hingga Minta Konsistensi Tiga Pemain Man United

Jum'at, 18 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
Dari Puji Pogba hingga Minta Konsistensi Tiga Pemain Man United
Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Paul Pogba dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Sheffield United di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
SOUTH YORKSHINE - Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Paul Pogba dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Sheffield United di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) WIB. Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, gelandang asal Prancis itu memberikan satu assist pada Anthony Martial.

Statistik Pogba di pada pertandingan cukup mengesankan. Dia melakukan banyak 91 sentuhan atau kalah lima sentuhan dari Alex Telles (96). Tetapi dia memenangkan tiga dari enam duel udara dan memperoleh penguasaan bola sebanyak delapan kali.

Merujuk pada penampilan Pogba itulah Solskjaer memberikan pujian setinggi langit. "Kami membuat keputusan. Tentu saja, kami tahu kekuatan Pogba di udara. Kami tahu dia akan menjadi penting bagi kami. Dia memenangkan hampir setiap sundulan," katanya dikutip dari laman resmi klub. (Baca juga: Ronaldo Jutek Banget Lihat Lewandowski Pemain Terbaik Dunia 2020 )

"Visinya, kreativitas. Paul menanggapi dengan sangat baik pekerjaan yang telah dia lakukan. Dia fit sekarang. Penampilan luar biasa," sambung Solskjaer.

Ada empat pemain yang mendapatkan perhatian Solskjaer pada pertandingan ini. Selain Pogba dan Martial, dua pemain lainnya yakni Marcus Rashford dan Mason Greenwood. (Baca juga: Solskjaer Desak Pasukan Manchester United Kembalikan Stempel Jago Kandang )

Greenwood adalah satu-satunya pemain United lainnya yang memiliki banyak tembakan melawan Sheffield. Solskjaer berharap ketiganya dapat membangun penampilan mereka, dengan Rashford telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan tandang di Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya tidak berpikir itu kunci untuk membawa mereka ke lapangan, itu kunci untuk membuat mereka tampil. Kami membutuhkan mereka untuk memulai, untuk mulai mencetak gol. Kami telah melakukannya dengan baik tanpa mereka benar-benar menembak. Mereka menunjukkan kemampuan mereka, sekarang kami membutuhkan konsistensi mereka. Sangat senang dengan ketiganya," pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)