Kalahkan Pulisic, Gelandang Juventus McKennie Dinobatkan Pesepak Bola Terbaik Pria AS Tahun Ini

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:31 WIB
loading...
Kalahkan Pulisic, Gelandang Juventus McKennie Dinobatkan Pesepak Bola Terbaik Pria AS Tahun Ini
Gelandang Juventus Weston McKennie terbaik di AS/Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Gelandang Juventus Weston McKennie dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Amerika Serikat (AS) Tahun Ini, Jumat (18/12/2020). McKennie mengalahkan Christian Pulisic .

Pria asal Texas berusia 22 tahun itu bergabung dengan juara Serie A tahun lalu, pada Agustus dengan status pinjaman selama setahun dari klub Bundesliga Schalke 04. McKennie telah mencetak empat gol dan dua assist dalam 29 penampilan untuk kedua tim sepanjang tahun 2020. ( ).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kehormatan besar ini. Ini merupakan perjalanan, terutama melalui masa-masa sulit selama pandemi (Covid-19),” kata McKennie, pemain termuda keempat yang menerima penghargaan tersebut. ( ).

“Fans kami terus bersama kami dan kami sangat menghargainya. Semoga di tahun 2021 kita bisa memiliki lebih banyak kenangan bersama.” ( ).

McKennie masuk sebagai finalis penghargaan itu untuk tahun ketiga berturut-turut. Dia mendapat 44% suara, dengan pemenang dua kali Christian Pulisic, yang sekarang bermain untuk Chelsea, mendapatkan 37% suara.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)