Guardiola Belum Pastikan Aguero Tampil Melawan Southampton

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:12 WIB
loading...
A A A
Menurut Opta, City telah mengonversi 30 persen dari 'peluang besar' mereka, dan hanya Sheffield United, West Brom dan Burnley yang terancam degradasi yang bernasib lebih buruk dalam hal ini pada 2020-21.

Tapi Guardiola tidak melihat masalah mereka di depan gawang sampai pada titik di mana dia akan mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang baru.

Mantan bos Barcelona itu menyebut performa jangka panjang Gabriel Jesus dan absennya Aguero sebagai alasan untuk tidak buru-buru memasuki bursa transfer Januari mendatang.

Jesus mencetak rata-rata gol setiap 140 menit, menempatkannya di urutan kedelapan sepanjang masa di antara pemain yang telah mencetak setidaknya 10 gol Liga Premier . Aguero memimpin dengan gol setiap 108 menit dalam karirnya di divisi tersebut.

"Sama sekali tidak," jawab Guardiola ketika ditanya apakah kesulitan mencetak gol bisa membuatnya merasa perlu untuk menambah pilihannya di lini depan.



"Sergio tidak bisa bermain banyak dan Gabriel memiliki menit dan gol yang luar biasa sejak dia datang ke sini, dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah," katanya.

"Kami mengambil 13 tendangan sudut pada pertandingan terakhir sehingga semua orang bisa mencetak gol. Cara kami bertahan bergantung pada penyerang dan hal yang sama terjadi di depan. Penyerang memiliki tanggung jawab lebih, tetapi semua orang terlibat untuk mencoba memenangkan pertandingan," ungkapnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)