Jelang Southampton vs Man City, Guardiola Waspada Duo Gelandang Brilian The Saints

Sabtu, 19 Desember 2020 - 11:01 WIB
loading...
Jelang Southampton vs Man City, Guardiola Waspada Duo Gelandang Brilian The Saints
Pelatih Man City Pep Guardiola mewaspadai duo gelandang Southampton/foto/dok
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester City dijamu Southampton dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di St. Mary's Stadium, Sabtu (19/12/2020) pukul 22.00 WIB. Pelatih Man City Pep Guardiola mewaspadai duo gelandang The Saints, Oriol Romeu dan James Ward-Prowse.

Guardiola menyebut Oriol Romeu sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini. Pelatih asal Spanyol itu paham benar semua ancaman Southampton dalam serangan setelah melihat timnya kalah pada kunjungan terakhir ke St Mary's. ( ).

"Mereka memiliki manajer ( Ralph Hasenhuettl ) yang luar biasa. Saya mengenalnya sedikit sejak dia di Jerman," kata Guardiola dilansir manchestereveningnews.co.uk. “Dia pernah menangani beberapa klub, di Leipzig dia bermain dengan gaya tertentu."

"(Hasenhuettl) berpengalaman, dan memiliki salah satu gelandang terbaik di Liga Primer, Romeu," Imbuhnya. "Mereka juga memiliki James Ward-Prowse , pemain luar biasa dalam bola mati. ( ).

"Jadi tidak mengherankan jika mereka meraih kesuksesan. Southampton selama bertahun-tahun telah bekerja dengan baik, jadi tidak mengherankan. Tapi, ini tantangan dan kami akan lihat apa yang terjadi."

Selama setahun terakhir, Hasenhuttl telah membawa Southampton dari kekalahan kandang 0-9 dari Leicester, menuju deretan atas klasemen Liga Primer 2020/2021. ( ).

Southampton sekarang duduk di urutan ketiga dengan 24 poin, hanya tertinggal tiga angka dar pemuncak Liverpool. Sedangkan Man City tercecer di posisi dengan 11 angka.

Kemajuan Southampton, kata Guardiola, tidak mengherankan mengingat cara manajer mereka mengaturnya. "Mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan di berbagai tahap dan setiap departemen dan setiap situasi."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)