Pemain Kelelahan, Lampard Hapus Kebijakan Ketat di Chelsea

Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
A A A
“Mungkin ada sedikit kelelahan. Ini mungkin terdengar seperti alasan, tetapi bahkan 60 menit pertama ketika kami menjadi tim yang lebih baik, kami tidak memiliki informasi tentang kami sendiri,” keluh Lampard dilansir dailymail.

Baca juga : Preview Crystal Palace vs Liverpool: Lupakan Euforia

Kendati demikian, Lampard enggan larut dalam kekecewaan. Mantan bos Derby County tersebut memilih fokus mempersiapkan timnya agar segera bangkit jelang menjamu West Ham di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020).

Menurut Lampard kemanangan melawan klub yang pernah dibelanya periode 1995-2001 sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pasukannya sekaligus menjaga persaingan di Liga Primer. Saat ini, The Blues berada di posisi ketujuh dan tertinggal enam poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Liga Primer (28 poin).

Baca juga : Henderson Gusur De Gea Sebagai Kiper Utama MU, Solskjaer Beri Penjelasan

“Saya memang pernah bermain untuk mereka (West Ham) sebelumnya, tetapi sekarang tidak. Saya hanya melihatnya sebagai pertandingan lainnya, terutama setelah dua kekalahan yang kami alami. Ini adalah pertandingan penting. Kami menghadapinya dengan cara yang kami inginkan untuk kembali ke jalur di mana kami berada,” pungkas Lampard.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)