Bukan Jose Mourinho jika Peduli Kritikan

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:17 WIB
loading...
A A A
“Jika Anda menulis, Anda tidak perlu bertanya kepada saya. Jika ingin menulis artikel seperti yang Anda ceritakan, tulislah kata-kata Anda bukan kata-kata saya, 'Man City tidak bermain bagus, Chelsea tidak bermain bagus, tidak adil orang-orang mengkritik Anda'. Jika Anda menulis itu di sebuah artikel, orang membaca, Anda mengubah persepsi dan Anda tidak perlu menanyakan pertanyaan itu kepada saya,” sindir Mourinho.

Baca juga : Simon Kjaer Tak Tergantikan di Benteng Pertahanan Milan

Kepercayaan diri Mourinho didasari kenyataan di mana dia sukses membawa Tottenham menjadi salah satu penantang kuat gelar Liga Primer musim ini. The Lilywhites yang menempati posisi kedua hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool (28 poin).

Agar terus berada di jalur perebutan gelar, Mourinho menargetkan kemenangan saat menjamu Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/12/2020). Dia harus memastikan Hugo Lloris dkk tidak mengulangi kesalahan serupa seperti di dua pertandingan sebelumnya ketika ditahan 1-1 oleh Crystal Palace, dan kalah 1-2 dari Liverpool.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)