Wolves Girang, Jimenez Mulai Pulih dari Cedera Retak Tengkorak

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:37 WIB
loading...
A A A
Sembari menantikan jendela transfer dibuka, Wolves harus berjuang dengan kekuatan yang ada. Sempat menelan dua kekalahan beruntun, Conor Coady dkk bangkit usai menang 2-1 atas Chelsea, Rabu (16/12/2020).

Baca juga : Jelang Everton vs Arsenal: Arteta Berharap The Gunners Bangkit di 'Kuburan' Goodison Park

Itu menjadi modal positif bagi Wolves untuk mengarungi tiga pertandingan di penghujung tahun melawan Burnley FC, Selasa (22/12), Tottenham Hotspur, Senin (28/12) dan Manchester United (MU), Rabu (30/12).

Apalagi , saat ini The Wanderers berada di posisi 10 dan hanya berjarak lima poin dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer (25 poin). Kans Wolves menyodok ke papan atas sangat terbuka.

Baca juga : Preview Leverkusen vs Bayern : Demi Takhta Musim Dingin Bundesliga

Nuno Espirito Santo bertekad ingin memaksimalkan kemenangan atas Chelsea sebagai momentum melanjutkan kinerja oke Wolves, terutama saat bertandang ke Turf Moor, markas Burnley.

“Kami ingin mempertahankan tingkat kinerja. Itu selalu menjadi tujuan kami dan kami mencoba untuk konsisten melalui permainan. ini adalah proses yang kami coba. Kami akan menghadapi Burnley yang tangguh. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, dan kami ingin memainkan sepak bola yang bagus, inilah yang kami upayakan,” ujar Nuno Espirito Santo.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)