5 Atlet Dunia yang Kecanduan Seks, Bahkan Sampai Tinggal di Rumah Bordil

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
5 Atlet Dunia yang Kecanduan Seks, Bahkan Sampai Tinggal di Rumah Bordil
Karena memiliki harta berlimpah, banyak atlet ternama yang terjebak dalam skandal seks. Salah satunya mantan pemain Los Angeles (LA) Lakers Lamar Odom. Foto: foxnews
A A A
LOS ANGELES - Saat ini dunia olahraga telah berkembang pesat. Bukan hanya sekedar ajang meraih prestasi, tetapi sudah menjadi industri tersendiri. Alhasil, para atlet mendapat harta berlimpah baik dari upah maupun iklan.

(Bukan Jose Mourinho jika Peduli Kritikan)

Tapi, konsekuensi tidak mengenakkan ikut muncul, dimana para atlet mulai merambah dunia hiburan. Gaya hidup mereka, termasuk kehidupan pribadi, menadi santapan media. Mulai dari yang gemar hidup mewah, hingga terseret beragam skandal seperti seks dan obat-obatan terlarang.

(Wolves Girang, Jimenez Mulai Pulih dari Cedera Retak Tengkorak)

Dengan popularitas ditambah uang melimpah, banyak diantara atlet kaya yang kerap terlibat dengan wanita. Setidaknya ada lima orang yang namanya pernah diberitakan terlibat skandal hubungan terlarang . Berikut ulasannya.

5. Tiger Woods

Sebagai pegolf dengan bayaran termahal, Tiger Woods tentu sangat mudah terjerat dalam gaya hidup glamor. Ternyata, pegolf berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu kecanduan seks. Akibat tidak bisa mengontrol syahwat, rumah tangganya dengan Elin Nordegren hancur.

Kabarnya dia sempat berselingkuh dengan lebih dari 12 wanita. Skandal itu membuat mantan pegolf nomor satu dunia itu harus mengikuti rehabilitasi pada 2010. Prestasinya sempat merosot tajam. Dan, sudah pasti namanya ikut tercoreng.

4. Kevin Prince Boateng

Pemain yang kini membela AC Monza itu memiliki pasangan hidup yang cantik jelita, yakni Melissa Satta. Sejak berpacaran dengan wanita asal Italia itu pada 2011, performa KPB malah menurun drastis. Salah satunya disebabkan oleh intensitas berhubungan seks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)