Dahi Sobek Parah, Duel Sparring McGregor vs Jaron Ennis No-contest

Minggu, 20 Desember 2020 - 22:21 WIB
loading...
Dahi Sobek Parah, Duel Sparring McGregor vs Jaron Ennis No-contest
Dahi Sobek Parah, Duel Sparring McGregor vs Jaron Ennis Dibatalkan/The Sun
A A A
TEXAS - Sparring partner Conor McGregor Chris van Heerden menderita cedera horor sobek cukup dalam pertarungan melawan Jaron Ennis yang dibatalkan di ronde pertama. Petinju Afrika Selatan - yang terkenal pernah berselisih dengan mantan juara UFC Conor McGregor - tampil di kartu bawah Emmanuel Rodriguez vs Reymart Gaballo.

Tapi itu tidak berlangsung lama setelah Van Heerden bentrok dengan Ennis di awal ronde pertama. Luka sobek di kanan atas dahinya memaksa wasit tanpa pilihan selain membatalkan kontes (no-contest).. Karena pertarungan tidak melewati empat ronde, dan itu disebabkan oleh bentrokan yang tidak disengaja, pertarungan dinyatakan sebagai no-contest. Van Heerden, 33, berharap menjadi orang pertama yang mengalahkan calon Kelas Welter tak terkalahkan Ennis, 23.



Tapi dia mengkonfirmasi di Instagram story-nya bahwa dia keluar dari rumah sakit dengan dijahit di dahinya. Petinju kidal itu bertarungn setelah memenangkan lima pertandingan terakhirnya. Van Heerden belum pernah kalah sejak juara persatuan saat ini Errol Spence Jr, 30, menjatuhkannya. Kekalahan itu terjadi setahun sebelum Van Heerden menjadi berita utama setelah berduel dengan McGregor pada 2016.



McGregor, sekarang 32, menggunakan mantan juara IBO untuk membantunya bersiap mengalahkan Nate Diaz dalam pertandingan ulang mereka. Van Heerden sangat memuji McGregor pada saat itu, mengatakan kepada Submission Radio: "Bisakah Conor McGregor bertinju? Ya. Dia bisa.’’

"Saya terkejut melihat seberapa baik dia bisa menangani dirinya sendiri di atas ring. Kamu bisa langsung melihat bahwa Conor berlatar belakang tinju dan dia tahu cara menggunakan tangannya. Ya, Conor bisa bertarung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)