Pesimistis Kontrak Baru, Inzaghi Menuju Pintu Keluar Lazio?

Senin, 21 Desember 2020 - 12:38 WIB
loading...
Pesimistis Kontrak Baru, Inzaghi Menuju Pintu Keluar Lazio?
Penyerang Lazio Luis Alberto merayakan golnya ke gawang Napoli bersama pelatih Simone Inzaghi. foto : afp
A A A
ROMA - Euforia kemenangan 2-0 atas Napoli pada lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Senin (21/12/2020) tampaknya tidak berbanding lurus dengan masa depan Simone Inzaghi di Lazio . Bahkan, Inzaghi menyatakan pesimitis dengan potensi perpanjangan kontrak bersama I Biancocelesti.

Pelatih berusia 44 tahun itu sebenarnya masih betah melatih di Lazio. Namun, pembicaraan dengan manajemen belum menemui kata sepakat karena terbentur nilai kontrak. Tim asal ibu kota Italia itu dikabarkan hanya bersedia membayar 2,5 juta euro per tahun.

Baca juga : Ilicic dan Muriel Dipuji Saat Comeback Atalanta Rusak AS Roma

“Semua orang tahu betapa saya mencintai Lazio. Jangan pernah bilang tidak pernah,” kata Inzaghi dilansir footballitalia.

Tim yang dijuga dijuluki Aquile ini sempat mengalami kemunduran setelah hanya mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kalah dari Verona, dan imbang dengan Benvento. Namun, pasukan Inzaghi mampu bangkit dengan mengalahkan Napoli berkat dua gol yang dicetak oleh Ciro Immobile, dan Luis Alberto.

Inzaghi menyatakan puas dengan kemenangan yang diraih timnya itu. “Kami memang kehilangan beberapa poin, sebagaian karena ketegangan Liga Champions. Tetapi secara obyektif kinerja para pemain tidak terlalu buruk melawan Verona dan Benevento. Satu-satunya kesalahan kami saat menjamu Udinese,” ucapnya.

Baca juga : Man United Tembus 3 Besar, Ini Kata Solskjaer Soal Peluang Juara

Sedangkan melawan Napoli, Inzaghi memuji para pemainnya bermain dengan sangat baik. “Saya meminta semua pemain untuk membuat awal yang baik melawan Napoli. Mereka memang mengalami cedera, begitu pula kami. Tetapi saya merasa kami lebih pantas mendapatkan kemenangan dalam performa, semangat, dan segala hal lainnya,” paparnya.

Saat Luis Alberto mencetak gol kedua, dia berlari ke pinggir lapangan dan memeluk sang pelatih dengan erat sehingga terjatuh ke tanah. “Dua setengah hari terakhir kami habiskan untuk menganalisis segalanya, kami tahu kami punya potensi dan kualitas. Luis Alberto pernah terjangkit Covid-19, ia mengalami peradangan artinya dia kesulitan berlatih secara konsisten, jadi kami semua di sana untuk mendukungnya,” paparnya
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)