Jelang Lawan Verona, Conte Desak Pemain Inter Keluarkan Seluruh Energi

Rabu, 23 Desember 2020 - 11:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Verona, Conte Desak Pemain Inter Keluarkan Seluruh Energi
Inter Milan akan mengerahkan seluruh energinya untuk pertandingan melawan Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB / Foto: Inter Milan
A A A
VERONA - Inter Milan akan mengerahkan seluruh energinya untuk pertandingan melawan Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB. Itu sebagaimana disampaikan Antonio Conte.

Inter berpeluang untuk menggeser AC Milan dari puncak klasemen sementara Serie A. Pasalnya, posisi I Nerazzurri dengan Rossoneri hanya terpaut satu angka. (Baca juga: Bermain di Stadion Kosong, Messi: Mengerikan, Sensasinya Sangat Buruk )

Inter baru mengumpulkan 30 poin, sedangkan Milan mencetak 31 angka dari 13 pertandingan yang dimainkannya di Serie A. Sejauh ini tim besutan Conte telah memenangkan enam pertandingan secara beruntun di kompetisi domestik.

Meski demikian, Conte tak ingin terlalu jemawa. Dia tetap mewaspadai Verona mengingat tim besutan Ivan Juric selalu menciptakan masalah bagi tim papan atas Serie A. (Baca juga: Conte Sambut Konsistensi Inter Milan di Serie A Musim 2020/2021 )

"Ini adalah Verona, sudah sejak tahun lalu, yang melakukan hal-hal hebat. Selamat untuk Juric. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka selalu menciptakan masalah bagi tim-tim papan atas. Kami membutuhkan perhatian dan tekad, mengetahui apa yang kami hadapi," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.

Conte mengatakan Nerazzurri siap untuk mengerahkan seluruh energi ke dalam pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin. “Kami bermain dua hari lalu, orang-orang yang bermain melakukan sesi pemulihan dan hari ini kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Verona. Kami akan berusaha mengerahkan seluruh energi kami untuk pertandingan terakhir tahun 2020 ini."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)