Jon Jones Comeback Duel Lawan Stipe Miocic atau Francis Ngannou

Selasa, 22 Desember 2020 - 22:16 WIB
loading...
Jon Jones Comeback Duel Lawan Stipe Miocic atau Francis Ngannou
Jon Jones Comeback Duel Lawan Stipe Miocic atau Francis Ngannou/The Sun
A A A
Duel dahsyat menyambut kembalinya Jon Jones ke UFC tahun depan. Jones akan menghadapi pemenang pertandingan ulang Stipe Miocic melawan Francis Ngannou di UFC Kelas Berat. ’’Dalam dunia yang sempurna, UFC menginginkan pemenang pertarungan itu untuk mempertahankan sabuk melawan Jones di musim panas,’’kata sumber UFC.



UFC siap untuk memberikan Francis Ngannou pertandingan ulang yang sangat diinginkannya melawan Stipe Miocic pada Maret 2021. Keduanya bertarung pada Januari 2018, tapi Miocic memenangkan setiap ronde. Banyak yang menduga Ngannou terlalu kuat untuk Miocic, tapi secara mengejutkan dia berhasil ditundukkan. Sekarang, menurut reporter ESPN Ariel Helwani, scenario duel ulang hampir disepakati.

Dan pemenangnya bisa melawan legenda UFC Jon Jones di Kelas Berat. Helwani menulis: ’’UFC ingin Stipe Miocic mempertahankan gelar Kelas Berat melawan Francis Ngannou pada Maret. Perebutan gelar belum selesai, tapi pasti itulah yang diinginkan’’



Sementara itu, mantan raja Kelas Berat Ringan Jon Jones belum menginjakkan kaki di Octagon sejak kemenangan mutlaknya atas Dominick Reyes di UFC 247 Februari lalu. Sementara dia menunggu pemenang Miocic versus Ngannou, Bones selanjutnya bisa melawan Israel Adesanya, asalkan juara Kelas Menengah mengalahkan Jan Blachowicz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)