Ronaldo Nikmati Rivalitas dengan Lionel Messi

Kamis, 14 Mei 2020 - 10:09 WIB
loading...
Ronaldo Nikmati Rivalitas dengan Lionel Messi
Ronaldo sangat menikmati persaingannya dengan Messi. Ia merasa selama ini rivalitas yang terjalin adalah hal wajar dalam olah raga. Foto : Goal
A A A
TURIN - Meski saat sudah tidak tampil di liga yang sama, Cristiano Ronaldo tetap menganggap Lionel Messi adalah rival terbesarnya. Tapi, Ronaldo mengaku kalau persaingan antara dirinya dengan Messi

Selama sembilan tahun Ronaldo dan Messi terlibat perang pamor di semua kesempatan. Terbanyak ya di LaLiga Spanyol ketika Ronaldo bermain untuk Real Madrid dan Messi tetap jadi ikon Barcelona . (Baca juga : Real Madrid Sebut Sulit Bagi Ronaldo untuk Kembali Lagi )

"Saya benar-benar mengagumi kariernya sejauh ini. Dia sudah mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan ketika saya meninggalkan Liga Spanyol karena itu adalah persaingan yang dia hargai," kata Ronaldo dalam wawancara dengan RMC Sport, Kamis (14/5). (Baca juga : Lionel Messi Dianggap Sebagai Contoh Global, Ini Alasannya )

"Ini adalah persaingan bagus yang ada dalam sepak bola. Namun ini tidak terkecuali. Michael Jordan memiliki rival di bola basket, Ayrton Senna dan Alain Prost adalah rival hebat di Formula Satu ," ujarnya.

"Satu-satunya titik umum antara semua persaingan besar dalam olah raga adalah bahwa mereka sehat," pungkas bintang asal Portugal itu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)