alexametrics

Real Madrid Sebut Sulit Bagi Ronaldo untuk Kembali Lagi

loading...
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo belakangan ini terus dirumorkan bakal bergabung lagi dengan Real Madrid. Namun, Los Blancos menyebut kalau skenario itu hampir mustahil terjadi. Faktor usia menjadi alasan utama.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada 2018 dan bergabung dengan Juventus setelah dibeli seharga 100 juta euro. Tapi, sekarang penyerang asal Portugal itu diberitakan akan kembali lagi ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Isu ini makin santer karena Juventus konon akan menjual sejumlah pemain yang memiliki harga pasar dan gaji tinggi guna mengumpulkan uang. Pasalnya, La Vecchia Signora sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus Corona.



Juventus bahkan siap menurunkan harga Ronaldo, yaitu mematok banderol 60 juta euro atau lebih murah 40 juta euro. Meski demikian, potensi CR7 menjadi anak asuh Zinedine Zidane sangat kecil kemungkinannya.

Meski sebelum kompetisi musim ini dihentikan mampu menyumbang 25 gol dan empat assist dari total 32 laga bersama Juventus, Ronaldo sudah berusia 35 tahun dan dipastikan semakin tua pada musim depan.

Bukan rahasia lagi kalau Madrid punya kebijakan khusus mengenai perekrutan atau penambahan masa tugas kepada pemain yang sudah berusia 33 tahun ke atas. Mengacu hal ini, sulit bagi Ronaldo untuk bereuni lagi dengan Karim Benzema dkk.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top