West Ham Incar Striker Penghangat Bangku Cadangan Chelsea

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:23 WIB
loading...
West Ham Incar Striker Penghangat Bangku Cadangan Chelsea
Striker Chelsea Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Sevilla pada penyisihan grup Europa League. Giroud masuk dalam daftar buruan West Ham United pada bursa transfer Januari. foto : twitter
A A A
LONDON - Kebutuhan West Ham United akan penyerang baru sangat mendesak. Kali ini, yang masuk dalam daftar belanja The Hammers adalah bomber Chelsea , Olivier Giroud .

West Ham United tertarik mendatangkan penyerang pada bursa transfer Januari mendatang. Pelatih David Moyes ingin meningkatkan opsi lini depan menjelang tahun baru. Nama Giroud dilaporkan muncul sebagai target utama mereka.

Baca juga : Posisi Arteta di Arsenal Makin Terjepit, Guardiola: Dia Pelatih Luar Biasa

Menurut The Mirror, klub bersedia melepas Andriy Yarmalenko untuk mengumpulkan dana transfer guna mengamankan tanda tangan pemain berusia 34 tahun tersebut. Moyes bertekad mendatangkan penyerang berpengalaman untuk membantu memberikan dukungan bagi Michail Antonio dan Sebastien Haller yang bermasalah dengan inkonsistensi.

Haller yang mencetak 20 gol untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim lalu tersebut baru mencetak dua gol dalam 11 pertandingan untuk West Ham. Fans The Hammers semakin khawatir pemain internasional Pantai Gading itu tidak memenuhi standar yang diperlukan untuk tampil Liga Primer.

Baca juga : Preview Everton vs Manchester United: Siapa Lebih On Fire?

Sementara pencetak gol terbanyak tim musim lalu, Antonio, telah absen karena masalah hamstring sejak West Ham menang 2-1 atas Aston Villa pada akhir November. Padahal, dalam enam pertandingan awal Liga Primer, penyerang Inggris itu memulai start cukup baik dengan mencetak tiga gol.

Selain Giroud, West Ham sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa penyerang. Nama-nama seperti Arkadiusz Milik (SSC Napoli) dan Mario Mandzukic (tanpa klub) sempat muncul kepermukaan meski hingga saat ini belum ada transfer yang terealisasi.

Baca juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola Tengah Pekan, Selasa-Rabu (23/12/2020)

Upaya West Ham mendatangkan Giroud diharapkan dapat membuat tim semakin kompetitif. Maklum, setelah kalah 0-3 dari Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020), The Hammers memperpanjang catatan negatif mereka yang belum menang dalam dua pertandingan terakhir Liga Primer. West Ham pun tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer dengan 21 poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)