Optimis Liga 1 Dilanjutkan, Arema FC Siapkan Agenda untuk Bulan Depan

Rabu, 23 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Optimis Liga 1 Dilanjutkan, Arema FC Siapkan Agenda untuk Bulan Depan
Arema FC memutuskan tetap berpikir positif selama Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi virus Corona. Manajemen dan tim pelatih sudah menyiapkan sejumlah rencana. Foto: liga-indonesia
A A A
MALANG - Arema FC memutuskan untuk tetap berpikir positif selama Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi virus Corona. Manajemen dan tim pelatih sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk bulan Januari 2021. Ini sebagai langkah antisipasi kompetisi akan dilanjutkan lagi.

(Syahrian Abimanyu Gabung Johor Darul Takzim, tapi Akan Dipinjamkan Dulu?)

“Kami memang ada rencana latihan di tanggal 4 Januari (2021), walaupun belum ada hitam di atas putih kapan mulainya kompetisi. Ya kami, positive thinking dulu saja,” jelas general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Salah satunya yakni progam latihan andai pada Januari nanti ada turnamen pra kompetisi atau laga uji coba yang diselenggarakan. “Saya ngomong andaikan nanti Januari ada turnamen, ya di sana saja latihannya. Jadi sekalian,” ujar pria asal Madiun, dilansir liga-indonesia.

Klub berjuluk Singo Edan itu memilih berpikir positif dan optimis cepat atau lambat kompetisi akan bergulir kembali. “Pelatih Carlos Oliveira memilih tanggal 4 itu karena pas hari Senin. Jadi tanggal 2 Sabtu, tanggal 3 hari minggu jadi sekalian saja hari senin,” lanjutnya.

(Posisi Arteta di Arsenal Makin Terjepit, Guardiola: Dia Pelatih Luar Biasa)

Ya, setiap pengambilan keputusan, Arema selalu mengarah kepada kelanjutan kompetisi. Bahkan, di tengah situasi sulit ini klub tidak segan mengeluarkan dana untuk belanja pemain. “Jadi kalau nanti misal ada turnamen ya di situ saja sekalian latihannya,” pungkas Ruddy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)