Real Madrid Pastikan Bakal Perpanjang Kontrak Casemiro

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:05 WIB
loading...
Real Madrid Pastikan Bakal Perpanjang Kontrak Casemiro
Dari sejumlah amunisi yang akan dipertahankan Real Madrid, salah satunya Casemiro. Pasalnya, dia telah menjadi pemain penting bagi pelatih Zinedine Zidane. Foto: reuters
A A A
MADRID - Saat ini masih terjadi pandemi virus Corona disejumlah negara di dunia, termasuk Spanyol. Tapi, itu tidak menghambat Real Madrid untuk menyusun agenda jelang dibukanya bursa transfer musim panas, diantaranya mempertahanan pemain penting.

Madrid sudah memulai latihan untuk pertama kalinya selama hampir dua bulan pada Senin (11/5) kemarin. Tapi, ada hal lain yang juga jadi perhatian Los Blancos yakni merevisi skuad. Mereka akan mempertahankan pemain paling penting dan membuang yang hanya jadi benalu.

Dari sejumlah amunisi yang akan dijaga, salah satunya Casemiro. Gelandang bertahan berusia 28 tahun asal Brasil itu telah menjadi pemain penting bagi pelatih Zinedine Zidane. Dan, menurut kabar yang beredar, kontrak mantan pemain Sao Paulo itu bakal diperpanjang.

Masa tugas Casemiro sebenarnya baru habis pada 2023. Tapi, Madrid memutuskan untuk mengikatnya lebih lama lagi. Disebutkan, kalau keduanya telah mencapai kesepakatan untuk meneruskan kerja sama hingga bertahun-tahun ke depan.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Madrid. Sebab, Casemiro kini bisa fokus mengembalikan performanya setelah menjalani isolasi mandiri cukup lama. Soalnya, semua klub La Liga sudah mulai mempersiapkan diri karena ada kemungkinan kompetisi dilanjutkan lagi pada 12 Juni.

Kemampuan Casemiro sangat diperlukan Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini. Pasalnya, Karim Benzema dkk hanya terpaut dua poin dari Barcelona. Dengan tersisa 11 laga lagi, secara teknis selisih itu masih bisa dipangkas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)