Mike Tyson Blak-blakan Isap Ganja, Lolos Tes Doping, Kok Bisa Ya?

Rabu, 23 Desember 2020 - 22:20 WIB
loading...
Mike Tyson Blak-blakan Isap Ganja, Lolos Tes Doping, Kok Bisa Ya?
Mike Tyson Blak-blakan Isap Ganja, Lolos Tes Doping, Kok Bisa Ya?/Boxing Scene
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson lulus tes doping saat pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020 lalu. Padahal, sebelum bertarung, Iron Mike blak-blakan mengaku mengisap rokok ganja .

Mantan juara Kelas Berat yang kini berusia 54 tahun itu bermain imbang dengan Jones di Staples Center. Padahal, Tyson mendominasi pertarungan atas Jones dalam duel delapan putaran dua menit.



Kedua petarung legendaris tersebut harus mendaftar ke Voluntary Anti-Doping Association (VADA) untuk tes doping sebelum naik ring.Dan sekarang telah dipastikan bahwa sampel masing-masing pria sudah aman.

Itu menurut Mirror, yang menyatakan VADA tidak menguji kanabinoid. Dan Tyson bahkan mengakui sejak itu merokok ganja pada 28 November - hari pertarungan. The Baddest Man on the Planet berkata: "Dengar, aku tidak bisa berhenti merokok. Saya merokok saat berduel. Saya hanya harus merokok. Maafkan saya. Saya seorang perokok.”



Banyak yang merasa Tyson telah berbuat cukup untuk mengalahkan Jones Jr tetapi juri terpecah. Tapi Tyson bersikeras dia akan mengenakan sarung tangan itu lagi tahun depan, dengan mengatakan: ’’Tubuh saya terasa luar biasa - saya ingin mengalahkannya lagi.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)