Lucas Bahdi 10 Duel 10 Menang KO Saingi Rekor Edgar Berlanga

Kamis, 24 Desember 2020 - 03:14 WIB
loading...
Lucas Bahdi 10 Duel 10 Menang KO Saingi Rekor Edgar Berlanga
Lucas Bahdi 10 Duel 10 Menang KO Saingi Rekor Edgar Berlanga/Boxing Scene
A A A
Lucas Bahdi diam-diam mencatat rekor 10 duel 10 menang KO untuk menyaingi Mike Tyson Puerto Rico Edgar Berlanga . Petinju Raja KO itu memperbaiki rekor 10-0 dengan 10 KO pada 28 November ketika dia menghentikan Alejandro Palmero dalam 4 ronde di Meksiko.

Edgar Berlanga juga mencatat rekor 16 duel 16 menang KO ronde 1 sehingga dicap sebagai Mike Tyson Puerto Rico . Bahdi, prospek Kelas Ringan itu beraksi 3 kali pada tahun 2020 dan berencana untuk lebih aktif di tahun baru. Bahdi, yang berasal dari Ontario, Kanada, dilatih oleh mantan penantang Kelas Welter Phil Lo Greco.



Dia percaya bahwa Bahdi akan segera menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah prospek Kelas Ringan terbaik dalam permainan. “Lucas baru saja bertarung di Mexico City. Itu adalah pertarungan ketiganya tahun ini karena kami berencana untuk membuatnya tetap aktif. Dengan skor 10-0 dengan 10 KO - menurut saya dia adalah salah satu prospek terbesar dalam periode tinju, ”kata Lo Greco.

Rencananya pemain berusia 26 tahun itu akan dipercepat pada tahun 2021. Lo Greco berencana untuk membuatnya ditandatangani dengan promotor dalam waktu dekat dan berharap untuk memberinya gelar pada akhir tahun 2022. “Dia saat ini menjadi bebas agen dari calon promosi. Saya telah berbicara dengan banyak orang dan saya akan berharap dia segera dikontrak oleh promotor yang tepat.”



''Saya yakin dengan kecepatan dia akan bertahan dalam 18 bulan atau kurang, kita bisa melihat dia bertarung melawan orang-orang seperti (Vasiliy) Lomachenko, (Teofimo) Lopez, (Devin) Haney, (Mikey) Garcia, atau (Gervonta) Davis. Anak itu benar-benar memukul tetapi dia juga bisa bertinju. Dia memiliki kota yang mendukungnya (air terjun Niagara) dan dia adalah petinju superstar berikutnya yang keluar dari Kanada."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)