MU Jumpa Lagi Man City di Semifinal Piala Liga Inggris, Solskjaer Siap Tebus Dosa

Kamis, 24 Desember 2020 - 07:48 WIB
loading...
MU Jumpa Lagi Man City di Semifinal Piala Liga Inggris, Solskjaer Siap Tebus Dosa
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer siap memimpin tim asuhannya menghadapi Manchester City (Man City) di semifinal Piala Liga Inggris. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer siap memimpin tim asuhannya menghadapi Manchester City (Man City) di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021. Dia bertekad mengantarkan pasukannya mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu.

(Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Kandaskan Everton)

MU baru saja lolos ke semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. The Red Devils –julukan MU– menang 2-0 saat bertandang ke markas Everton lewat gol yang dlesakkan Edinson Cavani (88) dan Anthony Martial (90+6).

Pada drawing semifinal yang dilangsungkan pagi tadi, MU bertemu Man City yang notabene jawara Piala Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir. Musim lalu, langkah Setan Merah di ajang ini juga dihentikan The Citizens. Bertanding dua leg, mereka kalah agregat 2-3.

(Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris, Duo Manchester Bentrok!)

“Saya baru melihat hasil undian (semifinal Piala Liga Inggris), yang mana kami kembali dipertemukan dengan Man City lagi, layaknya di babak semifinal musim lalu. Ini sangat menarik,” kata Solskjaer mengutip dari The Sun.

MU memang kerap sial keitika tampil di semifinal musim lalu. Lolos ke semifinal dalam tiga ajang berbeda yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa, langkah Paul Pogba dkk tidak pernah bisa menapaki final.

Tentu, Solskjaer tak ingin hasil buruk musim lalu kembali terulang musim ini. Terlebih, pelatih asal Norwegia itu bertekad memenangkan trofi demi meningkatkan kepercayaan diri pasukannya pada musim ini.

“Kami kalah di tiga semifinal tahun lalu. Jadi, kami ingin tampil lebih baik musim ini. Kami memiliki skuad yang besar dan setiap kemenangan akan meningkatkan semangat dan kepercayaan kami,” lanjut Solskjaer.

Sempat dilanda inkonsistensi, Solskjaer secara perlahan bisa mengembalikan pamor anak asuhnya. Terbukti, di Liga Primer saja, MU tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terkini, dengan rincian enam menang dan satu imbang.

(Hasil Pertandingan Tengah Pekan, Rabu-Kamis (24/12/2020))

Terbaru, Man United mengahajar Leeds United di pekan ke-14 Liga Primer 2020/2021. Saat ini klub yang bermarkas di Old Trafford ini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 26 poin, terpaut lima poin dari Liverpool di puncak.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)