Pochetino Reuni dengan Erikssen di PSG?

Jum'at, 25 Desember 2020 - 09:02 WIB
loading...
Pochetino Reuni dengan Erikssen di PSG?
Christian Eriksen dikabarkan akan reuni dengan Mauricio Pochettino di PSG/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikaitkan dengan Paris Saint-Germain untuk mengisi posisi pelatih setelah memecat Thomas Tuchel , Kamis (24/12/2020). Gelandang Inter Milan Christian Eriksen pun disebtu-sebut sebagai pembelian pertama Pochettino.

Tuttomercatoweb melaporkan hubungan antara Pochettino dan Eriksen begitu kuat di Spurs. Eriksen memainkan 255 pertandingan selama enam musim di bawah arahan pelatih Argentina tersebut di Spurs . ( ).

Hanya Harry Kane dan Heung-min Son yang mencetak lebih banyak gol di bawah Pochettino dibanding 58 gol milik Eriksen di Spurs. Tapi, keduanya tidak pernah memenangkan gelar bersama.

Pemain internasional Denmark ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari Nerazzurri, karena dia kesulitan mendapatkan tempat sebagai starting line-up di bawah komando pelatih Antonio Conte. ( ).

Inter dikabarkan tertarik pada gelandang PSG asal Argentina Leandro Paredes. Awal bulan ini, menurut laporan di media Italia, akan ada kemungkinan kesepakatan pertukaran antara keduanya.

Dengan Pochettino tampaknya sedang dalam perjalanan ke ibu kota Prancis, rumor kepindahan Eriksen ke juara Ligue 1 semakin meningkat. ( ).

Eriksen dipastikan pergi dari Giuseppe Meazza setelah Direktur Inter Beppe Marotta mengonfirmasi Eriksen hal tersebut, Rabu. Eriksen masuk dalam daftar jual Januari 2021.

“Eriksen ada dalam daftar yang bisa ditransfer, Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter) juga mengonfirmasi. Dia telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan skuat, dia tidak berfungsi untuk skuat. Itu hanya fakta obyektif." ( ).

“Itu bukan penghinaan terhadap profesionalismenya, tidak ada hukuman, itu hanya situasi yang telah berkembang dan hanya adil dia pergi di mana dia bisa bermain lebih teratur.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)