Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari

Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:05 WIB
loading...
Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari
Membahas soal atlet-atlet cantik, Kazakhstan pantas diperhitungkan. Mereka punya perwakilan yang masuk ke dalam kategori ini, salah satunya Elina Mikhina. Foto: google
A A A
RIDDER - Membahas soal atlet-atlet cantik, Kazakhstan seolah tidak pernah kehabisan stok. Sebab, hampir disetiap cabang olahraga (cabor), mereka memiliki perwakilan yang masuk kategori ini. Salah satunya Elina Mikhina .

( Payudara Dituding Palsu, Perenang Sinkronisasi Asal Rusia Ini Ngamuk )

Selama ini, dara cantik seperti Sabina Altynbekova dan Kristina Karapetyan telah menggema dari lapangan voli. Sedangkan dari seni bela diri, terdapat sosok menggoda macam Gulzhan Naikpova dan Aigerim Abilkadirova.

Sekarang dari cabor atletik , terdapat pula atlet cantik asal Kazakhstan yang bernama Elina Mikhina. Elina seorang sprinter spesialis 400 meter. Dia kerap menyihir para penonton kala sedang berlari di lintasan.

Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari


Mengagumkannya, Elina tidak hanya memiliki paras yang cantik, juga berprestasi cukup mentereng. Perempuan kelahiran 16 Juli 1994 tersebut telah menorehkan banyak sekali catatan bagus di berbagai ajang.

Potensi Elina sebenarnya sudah terlihat sejak masih remaja. Pada 2009, wanita yang kini berusia 26 tahun itu sukses menyabet medali perak di ajang Asian Youth Games. Dia berlaga di nomor lari cepat 400 meter putri dan mencatatkan waktu 57,73 detik.

Prestasi Elina kemudian berlanjut ketika berada di level senior. Saat tampil di Asian Indoor Championsips 2014 dan 2016, dia secara konsisten mampu meraih medali perak.

Hanya saja, dia meraih medali tersebut di nomor yang berbeda. Pada 2014, Elina mendapat medali perak di nomor 4x400 meter relay. Sedangkan pada 2016 di nomor 400 meter.

Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari


Memasuki 2017, prestasi Elena semakin menanjak karena berhasil menyabet medali emas di ajang Asian Indoor and Martial Arts Games. Sedangkan pada 2018, dia jadi yang tercepat di ajang Asian Indoor Championships.

Dalam gelaran Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Jakarta, Elina mampu berprestasi, dimana mampu meraih perunggu. Sedangkan yang teranyar, dia mampu membawa pulang dua medali perak di Asian Championships 2019.

( Ayane Kurihara, Bidadari Bulu Tangkis yang Kini Jadi Pegawai Biasa )

Elina sering membagikan kegiatannya menggunakan Instagram, baik itu ketika berlatih, bertanding, maupun saat berwisata menikmati hari-hari santai. Menariknya, Elina selalu tampil menawan dengan wajah cantiknya.

Menikmati Kecantikan Elina Mikhina, Bidadari di Lintasan Lari


Foto-Foto: Google
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)