MU Bakal Sambangi Leicester, Solskjaer Ingin Martial Kembali Unjuk Gigi

Jum'at, 25 Desember 2020 - 17:05 WIB
loading...
MU Bakal Sambangi Leicester, Solskjaer Ingin Martial Kembali Unjuk Gigi
Manchester United (MU) akan menghadapi Leicester City di Liga Primer musim 2020/2021. Anthony Martial diharapkan bisa kembali bersinar di laga boxing day itu. Foto: reuters
A A A
LEICESTER - Manchester United (MU) akan menghadapi Leicester City di pekan ke-15 Liga Primer musim 2020/2021. Laga bertajuk Boxing Day tersebut akan digelar di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020).

Dipecat PSG, Thomas Tuchel Konon Bakal Tangani MU atau Arsenal

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar jelang laga penting itu. Dia berharap Setan Merah yang tengah berada dalam tren positif bisa melanjutkan performa apik saat menghadapi pasukan Brendan Rodgers.

Salah satu nama yang jadi sorotan Solskjaer adalah Anthony Martial. Dia ingin penyerang yang mulai mendapat kepercayaan diri itu bisa kembali unjuk gigi saat bentrok The Foxes yang saat ini menempati posisi dua klasemen seentara Liga Primer.

Terbaru, pemain 25 tahun itu ikut menyumbangkan gol kedua saat The Red Devils mengalahkan Everton 2-0 di babak perempat final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021 di Goodison Park. Dia melengkapi gol Edinson Cavani.

“Anthony (Martial) telah membuat beberapa kontribusi penting akhir-akhir ini: assist, mencetak gol, dia semakin bugar. Saya pikir dia menunjukkan saat melawan Leeds bahwa dia tahu bahwa saya terus memikirkan hal ini,” ujar Solskjaer.

“Statistik dari permainan itu menetapkan standar baru untuknya. Sekarang kami semua ingin lihat lebih banyak dari itu, dan saya rasa dia siap untuk membuktikannya,” sambungnya seperti dilansir dari laman resmi MU.

Solskjaer sendiri mengaku yakin pemainnya itu bisa kembali ke performa terbaiknya di lapangan. Pelatih asal Norwegia itu merasa kurang tajamnya Martial di awal musim disebabkan kepercayaan dirinya yang sedikit menurun.

“Dia (Martial) akan selalu memiliki kualitas. Mungkin kepercayaan dirinya sedikit berkurang oleh apa yang terjadi di awal musim. Dengan mendapatkan kartu merah dan menerima beberapa kritik,” ujarnya lagi.

Melihat perkembangan Martial pada beberapa laga terakhir, Solskjaer senang penyerang 25 tahun itu mulai menunjukkan lagi ketajamannya di lapangan hijau. Dia berharap anak asuhnya itu bisa membuat lini depan MU kian menakutkan bersama Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

( Klopp Bantah Salah Tidak Bahagia di Liverpool )

“Tapi Anthony akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Saat kami memainkan Mason (Greenwood), Marcus (Rashford), dan Anthony bekerja di semua lini, kami akan menjadi ancaman yang lebih besar bagi tim lawan,” tandas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)