Mengaku Beruntung Pernah Dilatih Guardiola, Messi Bikin Heboh Beri Sinyal ke Man City

Minggu, 27 Desember 2020 - 18:32 WIB
loading...
Mengaku Beruntung Pernah Dilatih Guardiola, Messi Bikin Heboh Beri Sinyal ke Man City
Lionel Messi menganggap dirinya beruntung/Foto/dok
A A A
BARCELONA - Lionel Messi menganggap dirinya beruntung pernah bekerja di bawah Pep Guardiola di Barcelona antara 2008-2012. Bintang Argentina itu juga mengatakan pelatih asal Spanyol itu membawa sesuatu yang istimewa dalam melatih.

“Pep memiliki sesuatu yang istimewa,” kata Messi kepada saluran televisi Spanyol La Sexta. “Dia membuat Anda melihat sesuatu dengan satu cara: bagaimana dia menyiapkan diri untuk pertandingan, bertahan, dan bagaimana cara menyerang." ( ).

"Dia memberi tahu Anda bagaimana pertandingan itu akan terjadi, bagaimana Anda harus menyerang untuk menang." ( ).

“Saya beruntung berlatih di bawah Guardiola dan Luis Enrique , dua yang terbaik. Memiliki mereka membuat saya banyak tumbuh secara fisik dan mental, dan juga kebijaksanaan taktis yang telah mereka ajarkan kepada saya." ( ).

Tentu saja komentar Messi menyulut spekulasi bahwa pasangan itu akan bersatu kembali di Manchester City .

Messi merupakan andalan tim Barcelona di bawah Guardiola yang memenangkan 14 gelar utama. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Man City sejak Guardiola menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub Liga Primer tersebut hingga akhir musim 2022/2023.

Pemain timnas Argentina itu memasuki beberapa bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Spanyol setelah gagal mencoba meninggalkan Barca saat penutupan musim lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)