Ferran Torres Enjoy Jadi Penyerang Tengah Man City

Senin, 28 Desember 2020 - 18:59 WIB
loading...
Ferran Torres Enjoy Jadi Penyerang Tengah Man City
Ferran Torres mendapatkan peran baru di Manchester City sebagai penyerang tengah. foto : mancity
A A A
MANCHESTER - Ferran Torres yakin bisa terus memberikan kontribusi positif dalam peran nomor sembilan di Manchester City (Man City). Pemain asal Spanyol tersebut menjadi alternatif menjanjikan di lini depan The Citizens.

Didatangkan dari Valencia dengan harga sekitar 20 juta poundsterling musim panas lalu, Torres semula di proyeksikan sebagai pengganti pemain sayap Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Muenchen.

Baca juga : Lionel Messi Tinggalkan Barcelona di Laga Penutup Tahun 2020

Namun, krisis penyerang yang sempat dialami Man City membuat pelatih Pep Guardiola melakukan eksperimen dengan menempatkan Torres sebagai penyerang tengah.

Hal itu terbukti positif, sejauh ini, penyerang 20 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dari 18 penampilan di semua kompetisi. Terbaru, Torres menyumbangkan satu gol saat Man City menang 2-0 atas Newcastle United pada boxing day, Minggu (27/12).

Baca juga : Cavani, Dimensi Berbeda di Lini Serang Manchester United

Dengan Gabriel Jesus tidak tersedia dan Sergio Aguero belum terlalu fit dan hanya menjadi pemain pengganti, Torres memiliki dampak positif sebagai penyerang tengah. Peran baru tersebut rupanya sangat dinikmatinya dan dijalani dengan senang hati.

“Saya merasa nyaman (bermain sebagai penyerang) dan senang dengan gol yang saya cetak ke gawang Newcastle. Saya hanya terus bekerja agar bisa mencetak lebih banyak gol bagi Man City,” ungkap Torres dilansir dailymail.

Baca juga : Selektif Soal Makan, Ronaldo Kesal Lihat Anak Konsumsi Soda

Meski menyadari persaingan di lini depan Man City sangat ketat, Torres justru tidak gentar. Pemain kelahiran Foios, Spanyol tersebut bertekad untuk mengembangkan dan mengasah kemampuannya agar bisa terus diandalkan oleh Guardiola tak peduli dimanapun posisi yang ditempatinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)