Barca Bokek, Messi Ragu Mampu Boyong Neymar

Selasa, 29 Desember 2020 - 04:45 WIB
loading...
Barca Bokek, Messi Ragu Mampu Boyong Neymar
Lionel Messi meragukan Blaugrana mampu membawa pulang Neymar Jr/Foto/newssingapore
A A A
BARCELONA - Superstar Barcelona Lionel Messi meragukan Blaugrana mampu membawa pulang Neymar Jr. Messi menyebut Barcelona tak punya dana yang cukup untuk menebus penyerang Brasil itu dari Paris Saint-Germain (PSG) . La Pulga -julukan Messi- tak yakin reuninya dengan Neymar bisa terwujud di Camp Nou.

Nama Neymar selalu menghiasi upaya transfer Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Blaugrana dikabarkan punya keinginan kuat untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou. (Baca juga: Ini Alasan Messi Pilih Jadi Direktur Olahraga Ketimbang Pelatih Saat Pensiun ).

Tetapi, harga besar yang dibanderol PSG untuk Neymar menghentikan langkah Barcelona untuk memboyongnya pulang. Hingga saat ini, penyerang bintang asal Brasil itu pun masih bertahan di PSG. (Baca juga: Dibendung Aston Villa, Chelsea Gagal ke 4 Besar ).Kini, Messi pun merasa kondisi Barcelona belum berubah. La Pulga bahkan menyebut Barcelona tak memiliki uang saat ini. Masalah finansial akibat merebaknya virus corona secara global turut menimpa Barcelona. (Baca juga: Barnes Selamatkan Leicester dari Kekalahan di Kandang Crystal Palace ).
"Bagaimana Anda membayar PSG untuk transfer ini (Neymar)? Ini tidak mudah, ini akan menjadi situasi yang sulit bagi presiden baru,” ujar Messi, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (28/12/2020). (Baca juga: Lima Terpapar Covid-19, Laga Everton vs Manchester City Ditunda ).
“Presiden baru harus sangat cerdas, mengatur segalanya dan membuat banyak perubahan agar berjalan dengan baik,” lanjutnya.

"Juga akan sulit untuk mendatangkan pemain karena kami butuh uang dan saat ini tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting saat ini yang perlu kami perjuangkan untuk segalanya dan Anda harus membayar mereka,” tutur penyerang asal Argentina itu.

Kini, bukan hanya rumor kepulangan Neymar ke Barcelona yang santer terdengar. Tetapi, juga berlabuhnya Lionel Messi ke PSG. Jika reuni Messi dan Neymar tak dapat dilakukan di Barcelona, rumornya mereka punya kans melakukannya di PSG.

Rumor ini muncul setelah Neymar menyatakan ajakan kepada Messi untuk bermain di PSG. Kehadiran Messi dipercaya takkan hanya didukung oleh Neymar, tetapi juga para pemain lain di PSG.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)