Chelsea Miskin Kreativitas, Lampard Akui Rindu Ziyech

Selasa, 29 Desember 2020 - 05:31 WIB
loading...
Chelsea Miskin Kreativitas, Lampard Akui Rindu Ziyech
Frank Lampard kehilangan Hakim Ziyech/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa pada pekan ke-16 Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Senin (28/12/2020) malam waktu lokal atau Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan timnya kehilangan kreativitas dari pemain sayap Hakim Ziyech yang cedera.

Lampard mengungkapkan, Ziyech mungkin akan kembali pada pertandingan berikutnya melawan Manchester City pada Minggu depan. Ziyech mengalami cedera hamstring saat Chelsea menang atas Leeds United pada 5 Desember lalu dan The Blues hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga mereka sejak itu, kalah tiga kali dan imbang 1-1 melawan Aston Villa. (Baca juga: Dibendung Aston Villa, Chelsea Gagal ke 4 Besar ).

“Saya pikir dengan Hakim, cara dia bermain, dia sangat efektif untuk kami dalam hal assist, penciptaan gol, penciptaan peluang dan beberapa gol,” kata Lampard dilansir Reuters.

“Kami sangat lancar saat itu. Anda akan kehilangan pemain di level itu ketika mereka keluar dan kami ingin dia kembali.” (Baca juga: Ini Alasan Messi Pilih Jadi Direktur Olahraga Ketimbang Pelatih Saat Pensiun ).Lampard mengatakan dia berharap Ziyech dapat tampil pada hari Minggu jika pertandingan tetap berjalan sesuai jadwal (pertandingan Manchester City melawan Everton pada hari Senin dibatalkan karena kasus Covid-19 baru). (Baca juga: Lima Terpapar Covid-19, Laga Everton vs Manchester City Ditunda ).

Pelatih The Blues memuji Callum Hudson-Odoi, pemain sayap Chelsea lainnya yang jarang tampil sebagai starter. Tapi, melawan Villa Hudson-Odoi turun sebagai starter dan bermain penuh. Itu setelah dia tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di babak kedua saat The Blues dikalahkan Arsenal 1-2 pada Sabtu.(Baca juga: Barnes Selamatkan Leicester dari Kekalahan di Kandang Crystal Palace ).

“Bagian selanjutnya yang jelas adalah produk akhir,” kata Lampard, mendesak Hudson-Odoi untuk meningkatkan assist dan mencetak gol.

"Ketika Anda melihat angka-angka yang dihasilkan oleh para pemain sayap papan atas di Liga Primer dalam beberapa tahun terakhir, Callum pasti memiliki kemampuan dan itu akan menjadi tahap berikutnya baginya," ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)