Pesan Lorenzo untuk Pembalap MotoGP: Vaksinasi atau Tertular Covid-19

Selasa, 29 Desember 2020 - 12:03 WIB
loading...
Pesan Lorenzo untuk Pembalap MotoGP: Vaksinasi atau Tertular Covid-19
Jorge Lorenzo mengutarakan pendapatnya tentang vaksin Covid-19. Menurutnya, MotoGP 2021 masih menjadi sasaran pandemi / Foto: Corsedimoto
A A A
LUGANO -
Jorge Lorenzo mengutarakan pendapatnya tentang vaksinasi Covid-19 . Menurutnya, MotoGP 2021 masih menjadi sasaran pandemi.

Vaksinasi Covid-19 pertama telah tiba di Eropa. Namun tim dan pembalap masih harus tunduk pada keadaan darurat kesehatan ini. Sebab, vaksinasi massal tidak memungkinkan dilakukan sebelum awal musim.

Hingga September, petugas kesehatan, orang dengan penyakit kronis dengan risiko sedang, petugas penegak hukum akan mendapat prioritas. Lorenzo tidak bisa tidak mengungkapkan pendapatnya tentang topik hangat ini. (Baca juga: Suka Duka MotoGP 2020 versi Valentino Rossi )

Dalam sebuah kesempatan, Lorenzo mengatakan tanpa vaksin, akan sulit untuk kembali normal, termasuk di ajang balap MotoGP. Awalnya, vaksinasi tidak wajib, jadi pembalap tidak akan dipaksa untuk melakukannya.

Beberapa atlet menunjukkan sikap skeptis tertentu, meski mengandalkan tangan-tangan ahlinya. Banyak fans dari Jorge Lorenzo yang memintanya memberikan pendapatnya tentang vaksin tersebut. Itu disampaikannya pada akun media sosial pribadi X-Fuera. (Baca juga: Lorenzo Sanggah Katakan Membenci Dovizioso )

"Karena tidak peduli sama sekali tentang masalah ini, saya pikir kita harus mempercayai sains. Saat ini hanya ada dua pilihan, secara pribadi saya pikir lebih baik 'meracuni diri sendiri' sedikit dan memperoleh antibodi daripada risiko tertular seluruh penyakit," ungkap Lorenzo dikutip dari Corsedimoto, Selasa (29/12/2020).

"Tapi itu hanya pendapat saya," pungkas Lorenzo.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)