Bungkam Villarreal, Sevilla Tutup Tahun dengan Senyuman

Rabu, 30 Desember 2020 - 01:13 WIB
loading...
Bungkam Villarreal, Sevilla Tutup Tahun dengan Senyuman
Sevilla memenangkan laga melawan Villarreal/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Sevilla menyongsong Tahun Baru 2021 dengan senyum lebar. Pasukan Unai Emery memenangkan laga melawan Villarreal 2-0 dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (29/12/2020).

Sevilla mendapat keuntungan saat laga berjalan enam menit. Tangan pemain Villarreal Juan Foyth menyentuh bola di kotak terlarang saat menyambut sepakan Marcos Acuna. ( ).

Wasit Cesar Soto Grado memberi tanda pada sepak pojok, tetapi akhirnya mengoreksi keputusannya setelah meninjau permainan di VAR atas permintaan De Burgos Bengoetxea. Foyth sempat protes keras atas keputusan itu, namun Soto Grado tak menggubrisnya. ( ).

Lucas Ocampos, seperti biasa, mengambil tanggung jawab sebagai algojo. Seperti biasa pula Campos mampu mengonversi tendangan hukuman itu menjadi gol menit kedelapan, setelah berhasil mengecoh kiper Sergio Asenjo. (Baca juga: Preview Manchester United vs Wolves: Sama-sama Baru Imbang ).

Youssef En-Nesyri menggandakan keunggulan Sevilla di babak kedua atau menit ke-53. Bermula Ocampos mencuri bola dan memberi umpan sempurna ke En Nesyri. Pemain asal Maroko itu tak terbendung dan dengan sempurna menundukkan Asenjo.

Penjaga gawang Sevilla Yassine Bounou tampil apik di laga itu dengan melakukan tiga penyelamatan gemilang di tiga kesempatan berturut-turut dalam tiga menit, menghentikan tembakan Alfonso Pedraza satu lawan satu, tembakan keras Samuel Chukwueze dan menghindari gol bunuh diri dari Fernando.

Sevilla duduk di peringkat 4 klasemen semenatar La Liga 2020/2021 dengan 26 poin dalam 14 laga, setara Villarreal di peringkat 5 yang sudah memainkan 16 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)