Marc Marquez Tidak Terlihat seperti Manusia

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:02 WIB
loading...
Marc Marquez Tidak Terlihat seperti Manusia
Alex Marquez belum bisa memprediksi kapan The Baby Alien bakal kembali ke lintasan pacuan kuda besi MotoGP / Foto: Corsedimoto
A A A
CERVERA - Alex Marquez berbincang tentang kondisi Marc Marquez pasca menjalani operasi ketiga lengan kanannya. Dalam sebuah kesempatan adik kandung juara dunia enam kali MotoGP itu berkata bahwa dirinya belum bisa memprediksi kapan The Baby Alien bakal kembali ke lintasan pacuan kuda besi.

Spekulasi tentang kondisi Marquez pasca menjalani operasi lengan kanannya sudah beredar luas di kalangan penikmat balap. Itu disebabkan lantaran adanya infeksi yang menyebabkan proses pemulihannya menjadi lama bahkan bisa memakan waktu tiga samnpai enam bulan. (Baca juga: Pol Espargaro Minder Kalahkan Marquez )

Karena itu, Alex sulit memprediksi kapan kakak kandungnya itu bisa kembali mengaspal di lintasan MotoGP. "Ini baru tiga minggu sejak operasi dan sangat tergesa-gesa untuk mengatakan apakah dia (Marc) akan berada di pramusim atau apakah dia akan melewatkan dua balapan pembuka," ungkap Alex dikutip dari Corsedimoto, Rabu (30/12/2020).

"Masa pemulihannya tiga bulan, tapi kalau jadi rumit bisa mencapai enam bulan. Anda harus pergi dengan kaki penuntun dan memperhatikan apa yang dikatakan dokter."

Ada hal lucu ketika Marquez kembali ke rumah. Dikatakan, Alex, pemilik nomor 93 itu terlihat tidak seperti manusia biasa. (Baca juga: Rossi Ogah Pensiun dari MotoGP, Mir: Hanya Kedepankan Amarah )

"Operasi memakan waktu lama (8 jam, red.) Dan ketika dia kembali ke rumah dia tidak benar-benar terlihat seperti manusia. Tapi setiap kali saya melihatnya dengan lebih banyak energi dan yang terpenting, secara mental dia tenang," pungkas Alex.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)