Tak Gendut Lagi, Balotelli Siap Beraksi untuk Monza

Rabu, 30 Desember 2020 - 14:56 WIB
loading...
Tak Gendut Lagi, Balotelli Siap Beraksi untuk Monza
Mario Balotelli menjalani diet ketat untuk mengembalikan performa terbaiknya di AC Monza. foto : mirror
A A A
MONZA - Monza mempersiapkan Mario Balotelli dengan sangat detail dan serius. Program diet ketat yang diterapkan tim berjuluk I Bagai tersebut mulai berdampak positif terhadap kondisi sang bomber.

Sport Mediaset mengklaim berkat program diet yang disusun Monza, Balotelli diklaim kehilangan berat badan 5 kilogram hanya dalam waktu 20 hari. Super Mario bahkan mengirimkan gambar hasil timbangannya setiap pagi kepada Direktur Adriano Galliani untuk membuktikan dietnya berjalan sesuai rencana.

Baca juga : Neymar Bantah Gelar Pesta untuk 150 Orang di Brasil

Menurut Galliani, apa yang dilakukan Monza bertujuan agar Balotelli berada dalam bentuk terbaiknya. Pasalnya, sejak kontraknya diputus Brescia Juni lalu, Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak memiliki klub selama enam bulan.

“Kami berharap waktunya di Monza akan menyenangkan, seperti di AC Milan pada 2012-13. Dia butuh waktu, karena tidak bermain di pertandingan resmi sejak Maret, tapi dia bekerja, menurunkan berat badan dan mengurangi persentase lemak di tubuhnya. Kami sedang mempersiapkan Balotelli,” kata Galliani kepada TeleLombardia.

Baca juga : Solskjaer Enggak Setuju Liga Primer Inggris Dihentikan Sementara

Meski sedikit bermasalah dengan berat badan dan kebugaran, Galliani mengaku senang karena Balotelli tetap menunjukkan kualitasnya di sesi latihan. Dia menilai dengan kualitas yang dimilikinya, Super Mario seharusnya bisa menjadi pemain hebat di level tertinggi.

“Mengawasinya dalam pelatihan, Anda dapat mengetahui bahwa dia kelas dunia dan seharusnya melakukan lebih banyak hal dalam kariernya. Sayang sekali dia membuang waktu bertahun-tahun,” terang Galliani.

Baca juga : Covid-19 Pecah Rekor, Allardyce Desak Kompetisi Dihentikan Sementara

Maklum, sepanjang kariernya, Balotelli kerap membuat kontroversi dan indisipliner. Hal itu membuatnya bergonta ganti klub. Sebelumnya dia pernah memperkuat Lumezzane, Inter Milan, Manchester City (Man City), AC Milan, Liverpool, Nice, Olympique de Marseille dan Brescia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)